Comscore Tracker

5 Ide Hampers Lebaran Unik, Bisa Dipesan Online untuk Orang Tersayang

Alternatif selain kiriman makanan

Jakarta, IDN Times - Hari Raya Idul Fitri 1442 H tinggal hitungan hari. Tradisi mengirimkan hampers atau parsel Lebaran kepada kerabat, teman, atau kolega sudah jadi tradisi. Saat mudik dilarang di tengah pandemik COVID-19 ini, parsel dapat menjadi salah satu alternatif pilihan dalam melakukan silaturami dari jarak jauh.

Meski identik, parsel gak selalu harus berisi makanan lho. Kalau kamu bosan mengirim parsel berisi makanan atau kue Lebaran, ada banyak pilihan lain untuk paket yang bisa dikirimkan. IDN Times bakal membatu kamu menemukan beberapa penjual parsel unik selain makanan. Ada apa saja sih? Simak yuk!

Baca Juga: Berkesan dan Bermanfaat, 5 Inspirasi Hampers Lebaran yang Istimewa

1. Howel and Co

5 Ide Hampers Lebaran Unik, Bisa Dipesan Online untuk Orang TersayangParsel Ramadan Howel and Co (Dok. Howel and Co)

Howel and Co berinovasi membuat paket yang terdiri dari handuk mandi, handuk olahraga, dan handuk tangan. Paket produk tersebut hadir dengan tiga pilihan produk sesuai warna yang elegan dan mewah yakni Cream, Dim Gray, dan Olive.

Kamu bisa cek katalog dan harganya di akun Instagram mereka @howelandco. Ada juga link ke situs belanja mereka di sana.

Kerabat pasti akan senang menerima handuk cantik seperti ini. Apalagi, handuk merupakan barang yang digunakan setiap hari, sehingga tidak cukup jika kamu hanya memiliki 1 handuk saja. Jadi selain cantik dipandang, juga berguna!

2. Parcelinaja.id

5 Ide Hampers Lebaran Unik, Bisa Dipesan Online untuk Orang TersayangInstagram /Parcelinaja.id

Melalui situs dan akun Instagram mereka @parcelinaja.id, menawarkan parsel atau hampers berisi pernak-pernik khas Islam seperti tasbih kecil yang dapat kamu gunakan untuk traveling. Kamu juga dapat memesannya melalui e-commerce Shopee dan Tokopedia

Paketnya mermacam-macam, ada yang berisi tasbih, sajadah, disertai kartu ucapan di dalamnya. Jika kamu tetap ingin memberikan makanan kepada kerabat kamu pun bisa memilih parsel yang termasuk kue kering.

Memesan parsel di sini, kamu juga bisa ikut beramal lho. Setiap belanja, kamu bisa berdonasi Rp10 ribu untuk parsel sembako yang akan dibagikan pada kaum dhuafa.

Baca Juga: 9 Inspirasi Baju Lebaran Kaftan ala Celine Evangelista, Berkelas!

3. Mimi Hampers

5 Ide Hampers Lebaran Unik, Bisa Dipesan Online untuk Orang TersayangInstagram / mimihampers

Di tengah pandemik COVID-19 benda-benda yang identik dengan kesehatan tentu akan menjadi primadona. Parsel atau hampers Lebaran pada Ramadan kali ini pun bisa diisi dengan hand sanitizer, handuk dan hand wash kepada orang-orang tersayang.

Mimi hampers menawarkan hampers dengan isi produk-produk tersebut. Uniknya benda-benda itu tidak dikemas dengan rotan ataupun kotak kardus seperti pada umumnya, tetapi akan dikemas menggunakan kotak kaleng. Seperti paket bergaya klasik deh! Cek saja akun Instagram mereka ya.

4. Theparsleymarket

5 Ide Hampers Lebaran Unik, Bisa Dipesan Online untuk Orang TersayangInstagram / Theparsleymarket

Toko satu ini menawarkan parsel unik berbentuk sendal. Kamu bisa cek akun Instagram Theparsleymarket. Paketnya cantik, sendal dikemas dengan hiasan buah-buah di sekelilingnya.

Sendal-sendal simple ini ditawarkan dengan beberapa pilihan warna yakni putih, pink, hitam, hijau mudah dan cream. Ukuran yang dapat kamu pilih, mulai dari 36-43. Jadi sebelum membeli pastikan dulu ukuran kaki calon penerima bingkisan kamu ya!

5. Kinanti Craft

5 Ide Hampers Lebaran Unik, Bisa Dipesan Online untuk Orang TersayangInstagram @kinantikita

Kinanti Craft punya produk utama Al-Qur'an dalam hampersnya. Pas banget buat jadi parsel Lebaran. Paketnya berupa Al-Qur'an yang dikemas dalam tas bahan kanvas yang didesain khusus agar mudah dijinjing kemana-mana.

Ada pula sajadah travel bermotif batik berukuran mini. Mereka pun menyediakan aneka totebag cantik. Coba aja cek akun Instagram mereka di @kinantikita ya.

Itulah beberapa alternatif kiriman hampers untuk orang tersayang yang bisa dipesan online. Meskipun tak bertatap muka secara langsung, bingkisan bisa menunjukkan perhatian dan kasih sayang. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tanaman buat Hampers Lebaran, Bingkisan Manis Berkesan

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya