Comscore Tracker

Ampuh Mengontrol Ejakulasi agar Tak Cepat Keluar, Ini 7 Caranya

Terlalu cepat orgasme bisa bikin...

Seks memegang peranan penting salam suatu hubungan pasangan dalam keluarga. Puncak kepuasan saat melakukan hubungan seks dengan pasangan kamu terjadi saat ejakulasi. Normalnya ejakulasi datang setelah 5 menit, terhitung sejak kalian memulai hubungan seks.

Akan tetapi, banyak pria yang tidak bisa mengontrol ejakulasinya sehingga cepat sekali keluar, bahkan menahan 1 menit pun tidak bisa. Praktis, pasangan kamu pasti ngambek karena belum puas bercinta dengan kamu.

Mau tahu gimana caranya mengontrol ejakulasi biar gak terlalu cepat keluar? Baca sampai habis ya!

1. Jangan keseringan minum alkohol

Ampuh Mengontrol Ejakulasi agar Tak Cepat Keluar, Ini 7 Caranyagqindia.com

Selain tidak baik untuk tubuhmu, ternyata alkohol juga berdampak pada ejakulasimu yang singkat itu, demikian dilansir dari NHS. Rupanya, masih banyak pria di luar sana yang mengira kalau alkohol bisa membantu mereka menahan lebih lama agar sperma tidak cepat-cepat keluar. Padahal, alkohol hanya bisa meningkatkan stamina kamu saja.

2. Masturbasi sebelum ngeseks

Ampuh Mengontrol Ejakulasi agar Tak Cepat Keluar, Ini 7 Caranyaelnuevodiario.com.ni

Dikutip dari Healthline, kamu bisa mencoba masturbasi atau onani sebelum seks. Usahakan kamu melakukannya sekitar 1 atau 2 jam sebelum memulai ngeseks. Usut punya usut, ini jadi metode yang dilakukan kebanyakan orang yang sulit mengontrol ejakulasinya.

Ketika kamu sudah orgasme karena masturbasi, itu berarti penis kamu butuh waktu untuk 'menyembuhkan' dirinya sehingga membuatnya tidak cepat-cepat keluar ketika kamu mulai ngeseks. Selain itu, penyembuhan untuk anak muda hanya butuh hitungan menit hingga jam sementara orang tua memakan waktu 12 jam sampai 1 hari.

3. Gunakan kondom

Ampuh Mengontrol Ejakulasi agar Tak Cepat Keluar, Ini 7 Caranyamedicalnewstoday.com

Cara selanjutnya biar kamu tidak buru-buru ejakulasi adalah dengan menggunakan kondom. Ketika kamu melakukan hubungan badan, kamu akan merasakan sensasi yang luar biasa nikmat sehingga bisa membuat kamu cepat orgasme.

Dengan demikian, kondom bisa membantu kamu untuk mengurangi sensasi tersebut. Ya memang jadi kurang enak sih ngeseksnya, tapi bisa bikin kamu ngontrol ejakulasi kamu yang kecepetan itu.

Baca Juga: 7 Cara Menaklukkan Lelaki Scorpio di Ranjang, Biarkan Dia Memimpin

4. Tarik napas dalam-dalam ketika merasa ingin ejakulasi

Ampuh Mengontrol Ejakulasi agar Tak Cepat Keluar, Ini 7 Caranyabondsnbinds.com

Tepat di saat sebelum ejakulasi, kamu pasti bisa merasakan kalau sperma sudah bergejolak untuk keluar dari penis kamu. Bahasa kerennya, itu merupakan refleks natural tubuh kamu ketika akan ejakulasi.

Untungnya, ada cara untuk menunda ejakulasi tersebut. Cobalah untuk tarik napas dalam-dalam sehingga mematikan refleks itu, dijamin efektif. Jadinya kamu bisa lanjutin hubungan seks kamu deh.

5. Berpikir tentang hal lain

Ampuh Mengontrol Ejakulasi agar Tak Cepat Keluar, Ini 7 Caranyayoutube.com

Metode lain yang wajib kamu coba adalah buat pikiran kamu seolah-olah sedang tidak berada di sana. Mengejutkan tapi memang nyata, ketika kamu tidak memusatkan perhatian kamu dengan kegiatan seks kamu, maka itu akan memperlambat waktu orgasme.

Untuk itu, Everyday Health menyarankan ketika kamu merasa penis ingin mengeluarkan sperma, langsung berpikir sesuatu yang menyibukkan otak kamu. Contohnya, kamu bisa berpikir tentang bola yang menjadi hobi kamu sehingga pikiran kamu benar-benar teralih.

6. Pakai krim khusus

Ampuh Mengontrol Ejakulasi agar Tak Cepat Keluar, Ini 7 Caranyaistockphoto.com

Tidak hanya kondom, bahan atau alat khusus lain yang bisa bantu kamu mengontrol ejakulasi adalah menggunakan krim khusus. Ternyata, penggunaan krim anestesi dan semprotan seperti lidocaine bisa membantu penis kamu jadi kurang sensitif.

Apalagi kalau kamu menduetkan krim anestesi dan kondom, itu bakal efektif banget buat kamu gak keluar cepet-cepet. Namun, perlu diingat kamu harus cari krim yang cocok ya, lebih baik lagi jika minta rekomendasi krim paling cocok dari dokter.

7. Ganti posisi seks

Ampuh Mengontrol Ejakulasi agar Tak Cepat Keluar, Ini 7 Caranyamsn.com

Kalau biasanya kamu ngeseks dengan berada di posisi atas, kamu harus keluar dari zona nyaman dan coba posisi lainnya. Seperti mencoba posisi kamu di bawah, atau kamu juga bisa mencoba menusuk dari belakang. Jadi, berganti-ganti posisi bisa bikin ejakulasi kamu agak telat datang.

Itulah beberapa cara ampuh yang bisa bantu kamu mengontrol ejakulasi agar tidak keluar terlalu cepat. Kalau keseringan keluar sebelum benar-benar puas, yang ada pasangan kamu ngambek melulu.

Baca Juga: Untuk Pria, 8 Santapan Ini Bikin Penis Perkasa Tahan Lama, Tegak!

Topic:

  • Anjas Pratama

Berita Terkini Lainnya