Comscore Tracker

5 Artis Ini Tutup Sementara Tempat Usahanya Gara-gara Virus Corona

Tutup sementara demi memutus rantai penyebaran virus corona

Kebijakan pemerintah memberlakukan social/physical distancing memaksa sebagian pengusaha menutup usahanya sementara, setelah pandemik virus corona berakhir barulah dibuka kembali. Maklum saja, kerumunan orang mengundang perkembangan wabah dengan kode COVID-19 ini. Dan virus ini tak pandang status, semua disapu rata.

Tak terkecuali pengusaha dari kalangan artis. Demi mengantisipasi penyebaran virus corona, sejumlah artis ambil tindakan preventif menutup sementara usahanya. Hal ini dilakukan demi keselamatan para pegawainya dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. Berikut deretan artis yang meliburkan pegawainya dan menutup sementara tempat usahanya.

1. Inul Daratista

5 Artis Ini Tutup Sementara Tempat Usahanya Gara-gara Virus Coronainstagram.com/inul.d

Melalui akun Istagramnya, Inul Daratista mengumumkan jika sebagian besar outlet karaoke Inul Vizta ditutup sementara karena efek virus corona.

"Sebagai bentuk kepedulian kami kepada seluruh customer Inul Vizta dan dukungan penuh kami kepada Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19, kami umumkan bahwa outlet-outlet berikut akan dilakukan penutupan sementara," tulis akun Instagram resmi Inul Vizta.

2. Anang Hermansyah

5 Artis Ini Tutup Sementara Tempat Usahanya Gara-gara Virus Coronainstagram.com/ananghijau

Setali tiga uang, Anang Hermansyah juga menutup sementara outlet Anang Family Karaoke yang tersebar di beberapa daerah. Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan virus corona lebih luas.

Baca Juga: Mesra Bikin Ambyar, 10 Aktivitas Awkarin dan Kekasih saat #DiRumahAja

3. Sahrul Gunawan

5 Artis Ini Tutup Sementara Tempat Usahanya Gara-gara Virus CoronaInstagram.com/sahrulgunawanofficial

Artis era 90-an Sahrul Gunawan mempunyai bisnis jasa umrah. Pandemik virus corona membuat lini bisnis Sahrul Gunawan ini terpaksa tutup karena Arab Saudi menangguhkan visa umrah dan menutup akses untuk melakukan ibadah umrah selama virus corona meneror.

4. Zaskia Sungkar

5 Artis Ini Tutup Sementara Tempat Usahanya Gara-gara Virus CoronaInstagram.com/zaskiasungkar15

Zaskia Sungka juga menutup sementara usaha travel umrahnya. Sama seperti Sahrul Gunawan, penutupan travel umrah Jannah Travel milik Zaskia Sungkar dilakukan berkaitan dengan maklumat Pemerintah Arab Saudi mengenai penangguhan visa umrah dan izin masuk ke negara Arab Saudi karena merebaknya kasus virus corona.

5. Deddy Corbuzier

Terakhir, usaha gym Deddy Corbuzier juga ditutup sementara. Penutupan dilakukan demi menghindari penyebaran virus corona. Pernyataan tentang tutupnya tempat gym Deddy disampaikan dalam sebuah video di akun Instagramnya.

Itulah beberapa bisnis artis yang ditutup karena efek dari pandemi corona. Semoga virus corona ini bisa secepatnya teratasi sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas dan perekonomian Indonesia bisa kembali seperti semula.

Pembaca bisa membantu kelengkapan perlindungan bagi para tenaga medis dengan donasi di program #KitaIDN: Bergandeng Tangan Melawan Corona di Kitabisa.com (http://kitabisa.com/kitaidnlawancorona)

Baca Juga: 9 Potret #DiRumahAja ala Artis Bollywood Kareena Kapoor

Topic:

  • Yuda Almerio Pratama Lebang

Berita Terkini Lainnya