Comscore Tracker

Ini 3 Kelakuan 'Nakal'  Zara Eks JKT48 yang Belum Genap 18 Tahun 

Zara tersandung skandal lebih dari sekali #IDNTimesHype

Adhisty Zara terbilang cukup sukses meniti karier sebagai girlband hingga membintangi film. Di usia belia, bergabung jadi bagian JKT48 hingga jadi peran utama film Dua Garis Biru

Parasnya yang imut serta usianya yang belia membuat banyak fans mengidolakannya. 

Namun di puncak kariernya, Zara beberapa kali tersandung video 'nakal' yang membawanya jadi masalah. Berikut ini skandal dialami gadis 18 tahun ini. Keep scrolling yuk. 

1. Keluar dari JKT48 saat berada di puncak karier

Ini 3 Kelakuan 'Nakal'  Zara Eks JKT48 yang Belum Genap 18 Tahun Skandal Adhisty Zara (instagram.com/zaraadhsty)

Hengkangnya Zara dari JKT48 selama ini masih menjadi teka-teki bagi penggemar. Zara meninggal grup pada 4 Desember 2019. Ia bergabung dengan JKT48 sejak 2016.

Alasan pendidikan dan karier di dunia akting sempat diungkapan oleh pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani. Namun desas desus hubungan Zara dan member lainnya yang tak akur pun sering diperbincangkan di kalangan netizen.

Baca Juga: Potret Natasha Wilona saat Nyaris Dipacari Kevin Sanjaya

2. Video bersama mantan pacarnya

Ini 3 Kelakuan 'Nakal'  Zara Eks JKT48 yang Belum Genap 18 Tahun Skandal Adhisty Zara (instagram.com/zaraadhsty)

Zara pernah terlibat skandal video tak senonoh bersama mantan pacarnya,  Zaki Pohan. Kejadian itu bermula dari akun Instagram Zara yang membagikan video tengah bersandar ke pacarnya. Pertemuan dua sejoli yang dimabuk cinta ini diunggah ke sosial media yang harusnya tak menjadi konsumsi publik. 

Setahun yang lalu Zara menolak melakukan klarifikasi dan isu skandal ini berhenti menjadi perbincangan. Zara pun diketahui tak lagi berhubungan dengan Zaki. Hubungan mereka berakhir setelah skandal yang mengejutkan penggemar.

3. Video ciuman dengan mantan suami Rachel Vennya

Ini 3 Kelakuan 'Nakal'  Zara Eks JKT48 yang Belum Genap 18 Tahun Zara dan Okin (berbagai sumber)

Nah yang terbaru ini, Zara kembali berulang dengan video ciuman dengan Okin, mantan suami Rachel Vennya. Apesnya lagi, video trending serta beredar luar di media sosial. 

Dari cuplikan yang beredar, video yang tersebar hari ini tersebut seharusnya hanya dibagikan untuk kalangan teman dekat saja alias close friend. Namun, video itu terlanjut menyebar di dunia maya. 

Tindakan Zara menuai perhatian sebab usianya terbilang masih remaja yaitu 18 tahun. Sehingga tindakan yang dilakukan membagikan video ciuman ini dianggap tidak seharusnya dilakukan oleh remaja di bawah umur.

Itulah tadi beberapa skandal yang menyeret Zara selama beberapa tahun terakhir. Hingga artikel ini diterbitkan, Zara dan Okin belum memberikan klarifikasi tentang video atau pun hubungan mereka.

Baca Juga: Ketemu di Paris, Ini 10 Kangen-kangenan Al Ghazali dengan Alyssa 

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya