Comscore Tracker

10 Potret Kocak yang Tertangkap Tak Sengaja, Tinggi Ilmunya 

Kalau udah ngeh baru ngikik, deh #IDNTimesHype

Teknik berfoto terkadang menghasilkan jepretan yang jauh dari perkiraan. Saking anehnya bisa bikin kita keheranan sendiri memandangi hasil foto tanpa direncanakan ini. 

Mungkin ini yang disebut ilusi optik teknik pemotretan. Deretan contoh potretnya seperti deretan berikut ini, yuk simak keseruannya. 

1. Sekilas mas ini seperti pakai sepatu heels, kan? Padahal itu cuma kaki kursi

10 Potret Kocak yang Tertangkap Tak Sengaja, Tinggi Ilmunya potret lihat dua kali (acidcow.com)

2. Desain karpetnya membingungkan banget. Kalau lewat sini berasa harus hati-hati karena permukaannya terlihat gak rata

10 Potret Kocak yang Tertangkap Tak Sengaja, Tinggi Ilmunya potret lihat dua kali (acidcow.com)

3. Coba tebak, spanduk ini terpasang di depan pagar atau berada di belakang pagar dan terpasang di mobil, hayo?

10 Potret Kocak yang Tertangkap Tak Sengaja, Tinggi Ilmunya potret lihat dua kali (acidcow.com)

4. Kamu lihatnya satu gelas penuh dengan susu? Bukan, ini hanya gelas yang ditaruhnya terbalik

10 Potret Kocak yang Tertangkap Tak Sengaja, Tinggi Ilmunya potret lihat dua kali (acidcow.com)

5. Kepala bapak ini mengarah ke kanan, tapi kakinya seperti mengarah ke kiri

10 Potret Kocak yang Tertangkap Tak Sengaja, Tinggi Ilmunya potret lihat dua kali (acidcow.com)

Baca Juga: 10 Potret Menu Makan Super Hemat saat Masuk Tanggal Tua 

6. Itu bukan buntutnya burung merak. Tapi cuma tanaman yang gak sengaja bentuknya mirip saja

10 Potret Kocak yang Tertangkap Tak Sengaja, Tinggi Ilmunya potret lihat dua kali (acidcow.com)

7. Kalau laki-laki yang lihat, pasti dikiranya eyeliner ini batu baterai. Warna dan bentuknya mirip, sih

10 Potret Kocak yang Tertangkap Tak Sengaja, Tinggi Ilmunya potret lihat dua kali (acidcow.com)

8. Seperti melayang tapi bukan. Ini cuma potret batu yang ada di air saja

10 Potret Kocak yang Tertangkap Tak Sengaja, Tinggi Ilmunya potret lihat dua kali (acidcow.com)

9. Badan anjingnya terbelah dua? Memang terlihat seperti itu, padahal dia cuma duduk di dekat potongan batang pohon

10 Potret Kocak yang Tertangkap Tak Sengaja, Tinggi Ilmunya potret lihat dua kali (izismile.com)

10. Seram banget ada manusia berkepala anjing. Hihihi. Momennya bisa pas banget, ya

10 Potret Kocak yang Tertangkap Tak Sengaja, Tinggi Ilmunya potret lihat dua kali (acidcow.com)

Wah, bisa jadi bahan eksperimen juga nih di rumah untuk menghasilkan foto-foto keren juga. Gimana mau juga kan? 

Baca Juga: 10 Chat dari Teman yang Ngeselin Abis, Malah Bikin Salah Paham

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya