Comscore Tracker

Pembongkaran Makam Lina Jubaedah untuk Keperluan Visum

Autopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya Lina

Bandung, IDN Times - Polrestabes Bandung bersama tim forensik dan penyidik membongkar makam mendiang mantan istri Sule, Lina Jubaedah, pada Kamis (9/1).

Makam mendiang Lina terpaksa dibongkar untuk keperluan visum. Pembongkaran ini adalah proses lanjutan dari laporan anak mendiang Lina, Rizky Febian yang menilai ada kejanggalan dalam kematian ibunya. 

"Hari ini tim dari forensik bersama penyidik melakukan autopsi terhadap jenazah almarhumah ibu Lina. Autopsi ini untuk mencari penyebab dari kematian. Tentunya nanti dari hasil tim forensik akan dilakukan analisis penyebab kematian almarhumah," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erlangga saat ditemui di lokasi pembongkaran, di makam Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Kamis (9/1).

Erlangga menyebutkan tidak butuh waktu lama untuk proses autopsi tersebut. "Prosesnya, saya kira satu hari cukup tapi nantikan memerlukan analisis dari tim forensik," kata dia.

Pelaporan Rizky ini pun masih berstatus penyelidikan oleh pihak kepolisian. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sebagian orang untuk menjadi saksi.

"Yah kita sudah mintai keterangan dari pihak keluarga," ucap dia.

Anak-anak Lina dan Sule,sudah berada di lokasi makam dan menarik perhatian ratusan warga yang memadati sekitar makam tersebut untuk menyaksikan proses pembongkaran makam.

Baca Juga: [BREAKING] Rizky Febian, Anak Sule Ikut Hadiri Pembongkaran Makam Lina

https://www.youtube.com/embed/0hL_GGIZZP0

Baca Juga: [BREAKING] Makam Lina Mantan Istri Sule Dibongkar Hari Ini

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya