Comscore Tracker

9 Potret Kedekatan Lisa BLACKPINK dan Porsche Sivakorn, Resmi Pacaran?

Porsche dan Lisa sama-sama jadi idol sukses! #HypeIDN

Berbakat sejak belia, gak heran jika Lisa BLACKPINK punya banyak teman masa kecil yang gedenya juga jadi selebriti seperti dirinya. Salah satunya adalah Porsche Sivakorn, aktor dan idol beken di Thailand.

Bahkan setelah sama-sama tumbuh dewasa dan berkarier di negara berbeda, keduanya tetap akrab ketika ketemu lagi. Yuk tengok potret persahabatan Lisa BLACKPINK dan Porsche Sivakorn.

1. Porsche Sivakorn Adulsuttikul merupakan aktor dan idola Thailand yang lahir pada 7 Mei 1998

9 Potret Kedekatan Lisa BLACKPINK dan Porsche Sivakorn, Resmi Pacaran?Instagram.com/porsche.sivk

2. Sedangkan Lisa Lalisa Manoban adalah salah satu idola KPop tersukses asal Thailand kelahiran 27 Maret 1997

9 Potret Kedekatan Lisa BLACKPINK dan Porsche Sivakorn, Resmi Pacaran?Instagram.com/lalalalisa_m

3. Di Thailand, Porsche mencicipi kesuksesan sebagai member boy group Nine by Nine dan sekarang TRINITY

9 Potret Kedekatan Lisa BLACKPINK dan Porsche Sivakorn, Resmi Pacaran?Instagram.com/porsche.sivk

4. Lisa sendiri mencapai ketenaran internasional lewat kariernya bersama girl group BLACKPINK asuhan YG Entertainment

9 Potret Kedekatan Lisa BLACKPINK dan Porsche Sivakorn, Resmi Pacaran?Instagram.com/lalalalisa_m

5. Saat Lisa dan BLACKPINK konser di Bangkok, Porsche menyempatkan diri menonton aksinya

9 Potret Kedekatan Lisa BLACKPINK dan Porsche Sivakorn, Resmi Pacaran?Instagram.com/porsche.sivk

Baca Juga: 10 Adu Pesona Song Hye Kyo dan Seo Ye Ji, Damage-nya Berasa Banget

6. Tapi usut punya usut, Porsche Sivakorn bukan lah fans biasa lho!

9 Potret Kedekatan Lisa BLACKPINK dan Porsche Sivakorn, Resmi Pacaran?Instagram.com/thirdd

7. Yup, Lisa BLACKPINK dan Porsche Sivakorn ternyata sudah bersahabat sejak kecil! Keduanya teman sekelas di dance class

9 Potret Kedekatan Lisa BLACKPINK dan Porsche Sivakorn, Resmi Pacaran?Instagram.com/porsche.sivk

8. Gak heran kalau keduanya begitu lengket dan akrab banget setiap bertemu. Banyak yang baper dan iri!

9 Potret Kedekatan Lisa BLACKPINK dan Porsche Sivakorn, Resmi Pacaran?Instagram.com/porsche.sivk

9. Selalu saling dukung dan solid walau sudah lama berpisah, persahabatan Lisa BLACKPINK dan Porsche Sivakorn benar-benar friendship goals!

9 Potret Kedekatan Lisa BLACKPINK dan Porsche Sivakorn, Resmi Pacaran?Instagram.com/porsche.sivk

Itu dia kisah persahabat Lisa BLACKPINK dan Porsche Sivakorn. Sempat bikin heboh dan iri banyak fans, ternyata keduanya sudah bersahabat sejak kecil. Pantas begitu lengket dan akrab. Friendship goals banget ya! Mau dong jadi sahabat mereka juga.

Baca Juga: Gaya Pacaran 10 Pasangan Artis Ini Kerap Dicap Terlalu Mesra 

Topic:

  • Anjas Pratama

Berita Terkini Lainnya