5 Fakta Mortal Kombat, Film yang Bakal Diperankan Joe Taslim

Keren Joe Taslim main film Hollywood lagi

Joe Taslim kembali membawa nama baik Indonesia di perfilman internasional. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Joe Taslim akan berperan sebagai Sub-Zero dalam film live action yang pernah ditayangkan pada tahun 1995 ini.

Lantas apa saja ya kira-kira fakta film "Mortal Kombat", sehingga Joe Taslim menerima tawaran ini? Keep reading!

1. Berasal dari game

5 Fakta Mortal Kombat, Film yang Bakal Diperankan Joe Taslimmortalkombatgamessupport.webgames.com

Film ini ternyata diadaptasi dari game Mortal Kombat yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1992. Bahkan, kala itu penjualan dari game tersebut mencapai 49 juta kopi lho. Hingga, pada tahun 1995 game ini untuk pertama kalinya diangkat ke layar lebar.

2. Joe Taslim jadi yang pertama

5 Fakta Mortal Kombat, Film yang Bakal Diperankan Joe Taslimjoblo.com

Kamu tahu gak, ternyata Joe Taslim adalah aktor pertama yang direkrut untuk bermain dalam film "Mortal Kombat" lho. Ini berarti Joe Taslim juga merupakan aktor pertama yang menandatangani kontrak untuk bermain dalam film ini. Wah, memang gak diragukan deh ya, bakat aktingnya!

3. Tim produksi yang berpengalaman

5 Fakta Mortal Kombat, Film yang Bakal Diperankan Joe Taslimmovieweb.com

Film terbaru "Mortal Kombat" ini akan diproduseri oleh James Wan yang telah berpengalaman menjadi sutradara dalam film "Furious 7" (2015), "The Conjuring 2" (2016), "Aquaman" (2018). Film ini juga akan menjadi debut Simon McQuoid sebagai sutradara. Sedangkan Greg Russo yang sukses sebelumnya dalam film "Resident Evil" akan menjadi penulis naskah film "Mortal Kombat".

4. Mulai syuting akhir tahun 2019

5 Fakta Mortal Kombat, Film yang Bakal Diperankan Joe Taslimmovieweb.com

Sub-Zero, petarung yang akan diperankan Joe Taslim memang sebagai salah satu karakter yang legendaris di dunia Mortal Kombat. Meskipun belum tahu plot film "Mortal Kombat" kali ini seperti apa, namun para aktor dan tim produksi akan memulai syutingnya pada akhir tahun 2019 di Australia Selatan.

5. Perkiraan jadwal tayang

5 Fakta Mortal Kombat, Film yang Bakal Diperankan Joe Taslimberbagai sumber

Syuting yang akan dimulai akhir tahun ini, diperkirakan akan memakan waktu sekitar kurang lebih 1 tahun hingga sampai proses editing. Maka dari itu, film live-action ini diperkirakan bakal tayang di bioskop pada 5 Maret 2021 mendatang!

Wah, kira-kira bakal seperti apa ya jalan cerita film "Mortal Kombat" kali ini,  gak sabar deh!

Baca Juga: Gak Kalah dari Luar Negeri, Inilah 7 Rekomendasi Film Action Indonesia

Topic:

  • Mela Hapsari

Just For You