Comscore Tracker

Berbalut Baju Adat Bali, Ini Boy William dan Kekasih, Karen Vendela 

Berkali-kali tunda pernikahan, Boy dan Karen makin mesra

Boy William dan Karen Vendela sudah lama menjalin percintaaan. Bahkan keduanya sudah berulang kali menjadwalkan pernikahan, meskipun tertunda karena adanya wabah COVID-19. 

Meskipun begitu, mereka tetap tampil mesra dalam pelbagai kesempatan. Termasuk dalam sesi pemotretan berbalutkan busana adat Bali benar-benar menunjukkan couple goals nih.

Pengen tahu keseruan pemotretan  Boy dan Karen saat pakai baju khas Bali? 

Berikut potret keren sekaligus mesra pasangan ini.

1. Ini dia momen pemotretan Boy William dan Karen Vendela yang memakai pakaian khas Bali

Berbalut Baju Adat Bali, Ini Boy William dan Kekasih, Karen Vendela Boy William dan Karen Vendela (instagram.com/wikankaphotography)

2. Pasangan calon suami istri ini tampak serasi dan masih terlihat modis dengan sentuhan kacamata modern

Berbalut Baju Adat Bali, Ini Boy William dan Kekasih, Karen Vendela Boy William dan Karen Vendela (instagram.com/wikankaphotography)

3. Ada dua konsep busana, nih, kalau yang ini potret kompak Boy dan Karen memakai baju khas Bali berwarna putih

Berbalut Baju Adat Bali, Ini Boy William dan Kekasih, Karen Vendela Boy William dan Karen Vendela (instagram.com/wikankaphotography)

4. Penampilan mereka makin tampak harmonis dengan kehadiran keponakan Boy

Berbalut Baju Adat Bali, Ini Boy William dan Kekasih, Karen Vendela Boy William dan Karen Vendela (instagram.com/wikankaphotography)

5. Boy dan Karen seharusnya menikah pada 17 Juli 2021, tapi karena PPKM mereka pilih menunda pernikahan

Berbalut Baju Adat Bali, Ini Boy William dan Kekasih, Karen Vendela Boy William dan Karen Vendela (instagram.com/wikankaphotography)

Baca Juga: Kece Abis! Luna Maya dengan Balutan Busana Adat Bali

6. "Lucu banget ponakan gue ini pake baju adat Bali," tulis Boy di salah satu postingan-nya

Berbalut Baju Adat Bali, Ini Boy William dan Kekasih, Karen Vendela Boy William dan Karen Vendela (@wikankaphotography via instagram.com/boywilliam17)

7. Pasangan ini sudah menunda pernikahan hingga tiga kali, lho. Meski begitu keduanya tetap tampak mesra dan bahagia

Berbalut Baju Adat Bali, Ini Boy William dan Kekasih, Karen Vendela Boy William dan Karen Vendela (instagram.com/wikankaphotography)

8. Keduanya pun ikut bikin video before dan after pemotretan

9. Penampilan Boy yang tampak gagah pakai baju khas Bali, kacamata hitamnya beri sentuhan modern, nih

Berbalut Baju Adat Bali, Ini Boy William dan Kekasih, Karen Vendela Boy William dan Karen Vendela (instagram.com/wikankaphotography)

10. Penampilan Karen pun gak kalah ayunya. Makin anggun!

Berbalut Baju Adat Bali, Ini Boy William dan Kekasih, Karen Vendela Boy William dan Karen Vendela (instagram.com/wikankaphotography)

Serasi abis Boy William dan Karen Vendela ini, sepertinya memang pasangan soulmate nih. Semoga segera diberikan kelancaran ya.

Baca Juga: Intip Potret Kece Angel Karamoy yang Bening bak Air Mineral

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya