Comscore Tracker

[BREAKING] Keluarga Hadir di Pembongkaran Makam Lina Jubaedah 

Anak-anak Sule hadiri pembongkaran makam Lina

Bandung, IDN Times - Makam Lina Jubaedah, mantan istri Sule, yang juga ibu dari penyanyi Rizky Febian, dikabarkan akan dibongkar, Kamis(9/1) hari ini.

Pembongkaran makam untuk keperluan autopsi guna kebutuhan penyidikan dugaan adanya kekerasan penyebab kematian Lina. Hal ini merupakan lanjutan dari laporan Rizky Febian kepada Polrestabes Bandung, yang menduga adanya kejanggalan berupa lebam di tubuh Lina sebelum ia meninggal dunia.

Suami Lina, Teddy Pardiyana, hadir dalam pemakaman Lina di daerah Sekelimus, Kota Bandung. "(Menuju) ke makam Sekelimus mau otopsi pembokaran makam," kata Teddy, ketika dihubungi lewat aplikasi WhatsApp, Kamis (9/1). Sebagai suaminya, Teddy merupakan orang yang berhak menentukan izin pembongkaran makam Lina.

Dalam proses pembongkaran tersebut hadir anak kandung mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian dan Putri Delina. Iki, sapaan akrab Rizky terlihat mengenakan kaus dan kacamata berwarna hitam. Sedangkan, adiknya menggunakan kemeja kotak motif merah dan kerudung hitam.

Hingga saat ini, proses pembongkaran makam masih berlangsung. Ratusan warga nampak memadati areal pemakaman umum yang berada di Sekelimus, Kota Bandung, Jawa Barat. 

https://www.youtube.com/embed/0hL_GGIZZP0

Baca Juga: [Foto] Segera Diautopsi, Makam Lina Jubaedah Dibongkar 

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya