Comscore Tracker

11 Momen Kocak Kepergok Editan Photoshop Ini Dijamin Bikin Malu Abis

Skill editing-nya perlu diasah lagi, nih#IDNTimesHype

Sekarang ini makin banyak orang pengin eksis di media sosial melalui foto-foto keren.  Sampai saat ini Photoshop adalah software terbaik untuk bisa memanipulasi foto. Dari yang angle-nya kurang pas, cahayanya kurang cerah atau yang gak Instagramable sekalipun bisa diperbaiki dengan aplikasi ini.

Masalahnya, pengguna aplikasi edit foto amatir satu ini ternyata ketahuan banyak yang maksain edit foto, hasilnya justru bikin ketawa. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Yakin tuh ototnya asli karena sering latihan? Melihatnya kok seperti ada yang janggal, ya

11 Momen Kocak Kepergok Editan Photoshop Ini Dijamin Bikin Malu Abisizismile.com

2. Mulus banget tuh brewoknya. Tapi kog sepertinya gak simetris, ya

11 Momen Kocak Kepergok Editan Photoshop Ini Dijamin Bikin Malu Abisizismile.com

3. Belum bisa liburan beneran nih. Wujudkan liburan lewat Photoshop boleh, kan?

11 Momen Kocak Kepergok Editan Photoshop Ini Dijamin Bikin Malu Abisizismile.com

4. Kayaknya lengan satunya lagi gak sebesar itu, deh. Gak proporsional juga dengan kakinya

11 Momen Kocak Kepergok Editan Photoshop Ini Dijamin Bikin Malu Abisizismile.com

5. Mungkin editornya lupa nempelin kaki si kakek dan neneknya. Jadi malah seperti makhluk halus...

11 Momen Kocak Kepergok Editan Photoshop Ini Dijamin Bikin Malu Abisimgur.com/theonlyjamie

6. Kadang foto kamu terlihat bagus malah pas lagi berdua dengan teman. Pengin rasanya menghilangkan teman yang ada di foto itu. Tapi malah jadi aneh

11 Momen Kocak Kepergok Editan Photoshop Ini Dijamin Bikin Malu Abisizismile.com

Baca Juga: 10 Foto Hasil Editan Bagian Tubuh Warganet, Ngeselin tapi Kocak Abis

7. Foto saat sedang liburan di alam bebas. Gak takut dikejar sama gajahnya tuh?

11 Momen Kocak Kepergok Editan Photoshop Ini Dijamin Bikin Malu Abisizismile.com

8. Pengin unggah foto yang dramatis biar bikin banyak orang kagum. Tapi gak begini juga, sih

11 Momen Kocak Kepergok Editan Photoshop Ini Dijamin Bikin Malu Abisizismile.com

9. Mungkin lain kali bisa cari foto mobil yang sedang berhenti saja

11 Momen Kocak Kepergok Editan Photoshop Ini Dijamin Bikin Malu Abisizismile.com

10. Maaf agak bingung, nih. Fotonya sih lagi berenang. Tapi kenapa background-nya karpet ya?

11 Momen Kocak Kepergok Editan Photoshop Ini Dijamin Bikin Malu Abisizismile.com

11. Posting foto lagi senderan di mobil mewah sudah kuno. Sekarang senderannya di helikopter yang sedang terbang, dong

11 Momen Kocak Kepergok Editan Photoshop Ini Dijamin Bikin Malu Abisizismile.com

Itu dia deretan momen ketahuan pakai Photoshop yang dijamin bakal bikin kamu ketawa. Meskipun hasil editnya tak sehalus garapan profesional, lumayan bisa menghibur.

Baca Juga: 11 Meme Godzilla vs Kong Ini Bikin Ngakak, Lagi Ramai lho

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya