Comscore Tracker

10 Potret Perabotan Kocak ala Anak Kos Ini Super Absurd, Kreatif!

Bikin takjub deh

Anak kos memang seringkali punya keterbatasan perabotan di kamar indekosnya. Tapi, dengan modal kreativitas barang apapun bisa bermanfaat.

Yah, meskipun bentuknya agak absurd sih. Tapi hitung-hitung hemat biaya beli barang baru. Simak deretan potret perabotan yang cuma dimiliki anak kos ini yuk.

1. Cukup kardus berukuran sedang lalu ditumpuk. Jadi deh lemari pakaian minimalis

10 Potret Perabotan Kocak ala Anak Kos Ini Super Absurd, Kreatif!Twitter.com/txtdarionlshop

2. Pernah kepikir gak kalau setrika dan pengering rambut juga bisa jadi alat penghangat makanan

10 Potret Perabotan Kocak ala Anak Kos Ini Super Absurd, Kreatif!Instagram.com/anakkuliah

3. Anak kos tetep bisa masak dong meski gak ada kompor. Mulai masak nasi hingga seblak juga pakai rice cooker

10 Potret Perabotan Kocak ala Anak Kos Ini Super Absurd, Kreatif!Instagram.com/anakosgemes

4. Isi dispenser ketika akhir bulan bukan lagi galon. Botol air mineral ukuran 600 mililiter saja

10 Potret Perabotan Kocak ala Anak Kos Ini Super Absurd, Kreatif!1cak.com

5. Mau mandi shower tapi di kos gak ada? Jangan khawatir. Kamu cuma butuh botol minum bekas saja kok

10 Potret Perabotan Kocak ala Anak Kos Ini Super Absurd, Kreatif!1cak.com

Baca Juga: 10 Potret Tulisan di Belakang Kaus Ini Spontan Bikin Ngakak yang Baca

6. Ini juga contoh tak ada rotan akar pun jadi. Barang seadanya bisa disulap jadi perabotan berguna

10 Potret Perabotan Kocak ala Anak Kos Ini Super Absurd, Kreatif!1cak.com

7. Merebus air untuk mandi sih boleh. Tapi gak gini juga caranya. Serem, gak takut tersetrum?

10 Potret Perabotan Kocak ala Anak Kos Ini Super Absurd, Kreatif!Facebook.com/Rivai Fernando

8. Kreatif gak habis-habis nih anak kos. Sapu bisa juga jadi tempat gantung pakaian

10 Potret Perabotan Kocak ala Anak Kos Ini Super Absurd, Kreatif!1cak.com

9. Kamar kos ada kulkas, bisa pakai cara ini biar kamar berasa pakai AC

10 Potret Perabotan Kocak ala Anak Kos Ini Super Absurd, Kreatif!1cak.com

10. Anak kos pakai hanger untuk ganjalan sate daging kurban lho

10 Potret Perabotan Kocak ala Anak Kos Ini Super Absurd, Kreatif!Instagram.com/anakosgemes

Itu dia deretan potret perabotan absurd yang cuma dimiliki oleh anak kos. Modal kreativitas bisa jadi barang-barang yang berguna dan tetap irit. 

Baca Juga: 10 Potret Totalitas saat Bekerja Ini Asli Kocak Bikin Ngakak

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya