Comscore Tracker

Dari Bayi hingga Menjadi Hokage, Simak 10 Perubahan Naruto Uzumaki

Saat bocah, Naruto justru pendiam

Anda penggemar anime? Pasti sudah tahu dengan tokoh komik ninja Naruto Uzumaki.

Nah, kali ini kita akan membahas Naruto sejak ia bayi hingga dewasa.

Sebelumnya, siapa bilang tokoh anime hanya menampilkan gaya dan busana yang itu-itu saja. Contohnya adalah Naruto. Dia adalah salah satu tokoh anime yang tak lekang oleh waktu. Kalian pasti sudah mengenal anime ini sejak masih SMA, kuliah, atau bahkan ketika masih SMP.

Hingga sekarang, anime ini masih belum tamat! Tentu saja banyak perubahan yang terjadi pada si Naruto. Seperti apakah perubahannya dari waktu ke waktu? Berikut IDN Times akan kasih tahu kamu penampilan dan perubahan Naruto saat masih bayi hingga menjadi Hokage. Langsung ajah lihat yuk dibawah ini!

1. Seperti inilah penampilan Naruto saat masih bayi. Saat itulah momen di mana ayahnya (Yondaime) memasukkan Kyubi ke dalam tubuhnya.

Dari Bayi hingga Menjadi Hokage, Simak 10 Perubahan Naruto Uzumakiaminoapps.com

2. Naruto tumbuh menjadi bocah yang pendiam. Saat bocah, dia hampir tidak memiliki teman karena semua orang takut dengan Kyubi yang bersemayam dalam tubuhnya.

Dari Bayi hingga Menjadi Hokage, Simak 10 Perubahan Naruto Uzumakistuffpoint.com

3. Dalam transformasi selanjutnya. Naruto semakin besar dan mengenakan ikat kacamata. Dia juga mulai masuk di sekolah ninja. Di sinilah dia memulai pertemanan dengan Sasuke yang kelak meninggalkannya.

Dari Bayi hingga Menjadi Hokage, Simak 10 Perubahan Naruto Uzumakifoto-basa.com

4. Dalam perkembangan selanjutnya, Naruto melepas ikat kacamatanya dan merubah menjadi ikat kepala bersimbol Konoha. Dia bergabung dengan Sakura dan Sasuke membentuk tim yang dikepalai oleh Kakashi.

Dari Bayi hingga Menjadi Hokage, Simak 10 Perubahan Naruto Uzumakiultramunch.com

5. Menginjak usia remaja, Naruto tumbuh menjadi sosok yang lebih keren. Pakaian lamanya nampak sudah berubah. Jaket yang dulunya oranye-biru, kini menjadi oranye hitam.

Dari Bayi hingga Menjadi Hokage, Simak 10 Perubahan Naruto Uzumakinandaplay.com

6. Saat ilmunya semakin tinggi, Naruto mulai berubah menjadi Senin Mode. Dalam mode ini mata Naruto dikelilingi oleh warna oranye.

Dari Bayi hingga Menjadi Hokage, Simak 10 Perubahan Naruto Uzumakidailydot.com

7. Transformasi selanjutnya, Naruto semakin sakti dan mampu mengendalikan Kyubi miliknya! Jika dilihat sekilas, nampak transformasi ini membuat Naruto menyerupai Super Saiyan dalam anime Dragon Ball.

Dari Bayi hingga Menjadi Hokage, Simak 10 Perubahan Naruto Uzumakiverdauen.com

8. Menginjak usia yang lebih matang, Naruto mulai memotong pendek rambutnya. Di sinilah momen dia mengenal Hinata lebih dekat. Kelak Hinata menjadi istri dari Naruto.

Dari Bayi hingga Menjadi Hokage, Simak 10 Perubahan Naruto Uzumakigamed.nl

9. Penampilan Naruto masih belum seberapa berubah saat dia memiliki anak bernama Boruto. Tapi terlihat rambutnya kini semakin tumbuh. Dia juga tidak lagi mengenakan ikat kepala Hokage.

Dari Bayi hingga Menjadi Hokage, Simak 10 Perubahan Naruto Uzumakiaminoapps.com

 

Gimana seru bukan? Kalian pasti banyak yang gak tahu kan perubahan Naruto dari bayi hingga menjadi Hokage Konoha. Semoga dapat menghibur dan menjadi inspirasi kamu ya. Oh ya kalau kamu suka penampilan Naruto yang mana? Tulis komentarmu dibawah ya.

Baca Juga: 10 Chat Minta Nomor WhatsApp Bikin Ketawa, Ada Modus Ala Penceramah

Topic:

  • Anjas Pratama

Berita Terkini Lainnya