Comscore Tracker

10 Model Rambut Ngasal Ini Bikin Salting Depan Gebetan lho

Lucu sih, asal bukan rambut kamu yang salah potong!

Model rambut yang sesuai dengan karakteristik wajah bisa membuat penampilanmu jauh lebih memesona dari sebelumnya. Sehingga mayoritas orang sangat hati-hati dalam menentukan model potongan rambutnya. 

Namun bagi sebagian orang lain, konsep tersebut sepertinya gak berlaku. Mereka ingin tampil beda sesuai hasrat pribadi tanpa mengindahkan pendapat orang lain. Berikut ini, deretan potongan rambut kocak yang bisa bikin ngakak guling-guling deh. Mari, kepoin bareng yuk. 

1. Niat hati ingin gaya undercut dengan sedikit ukiran, tapi kok malah jadi kayak parit gini ya bentuknya?

10 Model Rambut Ngasal Ini Bikin Salting Depan Gebetan lho1cak.com

2. Sebenarnya ini model apa ya? Cakaran Wolverine?

10 Model Rambut Ngasal Ini Bikin Salting Depan Gebetan lhoimgur.com/GerardF1

3. Antara ekspektasi dan realita memang benar-benar gak sesuai. Kalau udah kayak gini mending dibotak sekalian deh

10 Model Rambut Ngasal Ini Bikin Salting Depan Gebetan lhotiktok.com/charlee996

4. Jadi bingung, mana kepala mana muka nih?

10 Model Rambut Ngasal Ini Bikin Salting Depan Gebetan lhoreddit.com/hepdaddio

5. Gak tau deh ini konsepnya gimana. Mungkin biar depan dan belakang seimbang kali ya

10 Model Rambut Ngasal Ini Bikin Salting Depan Gebetan lhofacebook.com/Yimkumkim

Baca Juga: 10 Status Kocak selama Tarawih yang Bikin Meringis hingga Nangis

6. Gaya masnya udah keren, tapi rambutnya kenapa malah mirip brush makeup gitu sih?

10 Model Rambut Ngasal Ini Bikin Salting Depan Gebetan lhotwitter.com/_K_I_N_T_A_R_O_

7. Apakah ini yang disebut bermuka dua?

10 Model Rambut Ngasal Ini Bikin Salting Depan Gebetan lhoimgur.com/xxvalkyriexx

8. Ini rambut orang ya guys, bukan kepala microphone. Hati-hati awas salah pegang

10 Model Rambut Ngasal Ini Bikin Salting Depan Gebetan lhoreddit.com/FrogTeam_5

9. Ternyata gaya rambutnya Mark Zuckerberg pernah fail juga. Kira-kira dia sadar gak ya?

10 Model Rambut Ngasal Ini Bikin Salting Depan Gebetan lhoreddit.com/raconteuring

10. Ini pasti fanboy garis keras game PUBG. Semoga gak dimarahin emak ya dek

10 Model Rambut Ngasal Ini Bikin Salting Depan Gebetan lhoinstagram.com/wkwland_real

Demikian 10 potret potongan ngasal bikin salting di depan gebetan. Memang gak semua potongan rambut sesuai dengan muka orang kan. 

Baca Juga: Kreatif! 10 Gaya Ojol Memodifikasi Motor agar Multi Guna

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya