Comscore Tracker

10 Potret Aksi Kucing Garong ketika Curi  Makanan, Kocak dan Ngeselin 

Mau marah tapi gak tega #IDNTimesHype

Semahal apa pun jenis kucing punya sifat dasar pencuri makanan. Sehingga kemudian muncul istilah kucing garong, setiap kali pemiliknya lengah. Wuss, makanan di meja makan sudah lenyap. 

Aksi kucing jahil ini tentunya bikin kesal, tapi juga terkadang kocak melihat ekspresi lucu nan lugunya. 

Berikut ini, potret 10 aksi kocak kucing saat tertangkap basah mencuri makanan.  Penasaran seperti apa? Yuk scrool aja foto-fotonya berikut ini.

1. Ekspresi seekor kucing saat mencoba mencuri makanan di dalam kulkas. Kaget ya

10 Potret Aksi Kucing Garong ketika Curi  Makanan, Kocak dan Ngeselin boredpanda.com

2. Eh tangan jahilnya siapa itu? Mau ambil apaan sih cing?

10 Potret Aksi Kucing Garong ketika Curi  Makanan, Kocak dan Ngeselin boredpanda.com

3. Pasang wajah sangar dulu. Siapa tahu aksiku akan berhasil kali ini

10 Potret Aksi Kucing Garong ketika Curi  Makanan, Kocak dan Ngeselin boredpanda.com

4. Nah ketahuan kan! Emangnya kamu doyan mie, Meng?

10 Potret Aksi Kucing Garong ketika Curi  Makanan, Kocak dan Ngeselin twitter.com/INLUVYY

5. Mungkin ini yang dinamakan kamu yang salah, tapi kamu yang galak

10 Potret Aksi Kucing Garong ketika Curi  Makanan, Kocak dan Ngeselin 1cak.com

Baca Juga: 10 Meme Kocak Dirindukan Bulan Ramadan, dari Mi Instan hingga Petasan

6. Salah ambil cing! Emangnya enak makan brokoli? Kucing gaya baru nih,,,vegan ya

10 Potret Aksi Kucing Garong ketika Curi  Makanan, Kocak dan Ngeselin twitter.com/iHugMajima

7. Eits jangan coba-coba kamu ya! Berani-beraninya masukin tangan ke dalam mangkok

10 Potret Aksi Kucing Garong ketika Curi  Makanan, Kocak dan Ngeselin twitter.com/iHugMajima

8. Ambil satu boleh yaa bun. Padahal belum diizinin main nyosor aja tuh tangannya

10 Potret Aksi Kucing Garong ketika Curi  Makanan, Kocak dan Ngeselin twitter.com/FernandaLizardo

9. Kira-kira ada apa di dalam situ cing? Yang dicari dapat gak?

10 Potret Aksi Kucing Garong ketika Curi  Makanan, Kocak dan Ngeselin twitter.com/kansasrowlet

10. "Masih gue pantau nih ya. Lengah sedikit gue bakal sikat tuh ikan goreng emak"

10 Potret Aksi Kucing Garong ketika Curi  Makanan, Kocak dan Ngeselin twitter.com/dianneclynne

Aksi kocak kucing yang sebenarnya malah bikin sayang aja kan. Maklum aja, itu lah sifatnya kucing garong. 

Baca Juga: 10 Potret Apes Detik-detik sebelum Terjatuh Ini Bikin Deg-degan 

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya