Comscore Tracker

Gemesin! 10 Potret Anak saat Berangkat dan Pulang Sekolah

Kalian dulu kayak gini juga gak, guys? #IDNTimesHype

Para orangtua siswa pasti mempersiapkan secara maksimal sebelum berangkat ke sekolah baik dari soal kelengkapan buku, baju seragam, hingga penampilan. Namun semuanya berubah 180 derajat saat pulang sekolah di mana berantakan semua. 

Maklum saja, masih bocah sehingga lagi senang-senangnya main kan. Seperti potret gemesin anak-anak kocak sempat dibagikan netizen ini. Kocak dan fresh lho.

1. Saat berangkat jilbabnya rapi. Tapi pas pulang langsung gak tau lagi, deh, bentuknya kayak apa

Gemesin! 10 Potret Anak saat Berangkat dan Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

2. Pergi sekolah rapi dan cantik. Balik dari sekolah gak tahu lagi, deh, pokoknya mau cepet-cepet ganti baju

Gemesin! 10 Potret Anak saat Berangkat dan Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

3. Dari mimik wajahnya, si adek pasti pas di sekolah main terus nih sama teman-temannya

Gemesin! 10 Potret Anak saat Berangkat dan Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

4. Wajahnya semringah meski berantakan. Pasti seru banget, nih, sekolahnya

Gemesin! 10 Potret Anak saat Berangkat dan Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

5. Antara senang habis main dan capek bercampur jadi satu

Gemesin! 10 Potret Anak saat Berangkat dan Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

Baca Juga: 10 Kisah Pengalaman Nyeleneh Netizen Ini Bikin Ngakak, Lucu Kebangetan

6. Berangkat sekolah senyum dan rapi. Pulang-pulang jilbabnya entah ke mana

Gemesin! 10 Potret Anak saat Berangkat dan Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

7. Bau-baunya sampai rumah langsung tepar, nih

Gemesin! 10 Potret Anak saat Berangkat dan Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

8. Lah, bisa 180 derajat gini penampilannya. Sudah kayak habis pulang perang aja, dek

Gemesin! 10 Potret Anak saat Berangkat dan Pulang Sekolahtwitter.com/HelloKennedi

9. Berangkat sekolah rambutnya rapi, pulang-pulang, kok, jadi kayak gitu?

Gemesin! 10 Potret Anak saat Berangkat dan Pulang Sekolahtwitter.com/HelloKennedi

10. Semoga pas di sekolah gak habis berantem sama temannya ya, dek

Gemesin! 10 Potret Anak saat Berangkat dan Pulang Sekolahtwitter.com/HelloKennedi

Deretan anak-anak saat berangkat dan pulang sekolah ini terjadi di setiap keluarga kan. Seperti dialami kita juga saat masih kecil. 

Baca Juga: 10 Model Rambut Ngasal Ini Bikin Salting Depan Gebetan lho

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya