Comscore Tracker

10 Alasan Lucu Resign dari Perusahaan Bikin Tepok Jidat

Bikin HRD pusing kepala #IDNTimesHype

Karyawan memutuskan mundur atau resign dari pekerjaan adalah sesuatu yang lumrah. Banyak alasan bisa dipakai, dari memperoleh pekerjaan baru, pengen wiraswasta, menikah, atau sekedar ingin istirahat. 

Namun ada masanya, HRD perusahaan dihadapkan alasan resign yang tidak masuk akal

Pastinya bakal bikin HRD bertanya-tanya dan gak habis pikir. Contohnya seperti alasan-alasan resign berikut ini nih. Kocak banget!

 

1. Mungkin harta warisannya gak habis 7 turunan kali ya!

10 Alasan Lucu Resign dari Perusahaan Bikin Tepok Jidattwitter.com/mey_ewaldo

2. Rela meninggalkan pekerjaan demi passion. Hebat sih!

10 Alasan Lucu Resign dari Perusahaan Bikin Tepok Jidattwitter.com/stolenalley

3. Rokok nomor satu, kerja nomor dua

10 Alasan Lucu Resign dari Perusahaan Bikin Tepok Jidattwitter.com/wailan_kevin

Baca Juga: Tahukah Kamu Ada yang Janggal di 10 Potret Ini, Kocak Pol!

4. Untung gak dipolisikan

10 Alasan Lucu Resign dari Perusahaan Bikin Tepok Jidattwitter.com/51_adnan

5. Sungguh perfeksionis deh kamu kak!

10 Alasan Lucu Resign dari Perusahaan Bikin Tepok Jidattwitter.com/PrajnaSatria

6. Terserah deh, terserah...

10 Alasan Lucu Resign dari Perusahaan Bikin Tepok Jidattwitter.com/Wan_smile86

7. Jangan cepat menyerah gitu dong sayang

10 Alasan Lucu Resign dari Perusahaan Bikin Tepok Jidattwitter.com/jphnyye

8. Demi istri, apapun akan dilakukan

10 Alasan Lucu Resign dari Perusahaan Bikin Tepok Jidattwitter.com/ijallagi

9. Singkat, padat, dan gak jelas

10 Alasan Lucu Resign dari Perusahaan Bikin Tepok Jidattwitter.com/rstkags

10. Nah ini juaranya. Paling absurd!

10 Alasan Lucu Resign dari Perusahaan Bikin Tepok Jidattwitter.com/SadBoisCats

Itulah beberapa potret kocaknya alasan resign dari perusahaan. Kamu kalau mau resign, alasannya apa nih? Bikin versimu yang paling kocak di kolom komentar dong!

Baca Juga: 10 Curhat Lucu Warganet Naik Angkutan Umum, Aromanya Bikin Mabok Darat

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya