Comscore Tracker

10 Chat Pasangan Cemburu Buta, Bikin Ketawa Guling-guling

Gara-gara posesif nih #IDNTimesHype

Komunikasi lebih lancar menggunakan aplikasi pesan seperti WhatsApp, Telegram, atau Line, bahkan menjadi sarana komunikasi utama baik di pekerjaan, pertemanan, maupun kehidupan pribadi. 

Tapi ternyata, aplikasi perpesanan tak jarang malah menimbulkan salah paham seperti cemburu.

Yap, contohnya seperti foto-foto screenshot chat berikut ini. Orang yang sedang cemburu buta biasanya memang menjengkelkan, namun kalau melihat foto-foto berikut ini yang ada malah bikin ngakak. Check this out!

 

1. Kalau dihubungi calon pembeli malah emosi begini, istrinya disuruh jangan ngiklan di marketplace aja pak

10 Chat Pasangan Cemburu Buta, Bikin Ketawa Guling-gulingtwitter.com/txtdarionlshop

2. Istri si kurir cemburu sama customer hanya gara-gara si customer manggil nama kurirnya

10 Chat Pasangan Cemburu Buta, Bikin Ketawa Guling-gulingtwitter.com/LKRaras

3. Lah kok situ ngamuk, kan situ yang chat duluan

10 Chat Pasangan Cemburu Buta, Bikin Ketawa Guling-gulingtwitter.com/udahgededong

4. Cemburu yang salah alamat, sama kakak kandung sang pacar. Duh dek!

10 Chat Pasangan Cemburu Buta, Bikin Ketawa Guling-gulingtwitter.com/txtdarigajelas

5. Ini gak kalah unik. Cemburunya sama bus hihihi...

10 Chat Pasangan Cemburu Buta, Bikin Ketawa Guling-gulinginstagram.com/komersial.beract

Baca Juga: 10 Resep dan Tutorial Kocak Masakan Berbuka Puasa Ini Bikin Emosi

6. Nah impas kan, sama-sama main serong. Jadi gak usah saling cemburu ya

10 Chat Pasangan Cemburu Buta, Bikin Ketawa Guling-gulinginstagram.com/komersial.beract

7. Jejak digital memang kejam pak. Lain kali hati-hati yak pak

10 Chat Pasangan Cemburu Buta, Bikin Ketawa Guling-gulingtwitter.com/txtdarigajelas

8. Kalau gak mau cemburu sama abang ojol, ya pacarnya dianterin sendiri dong mas

10 Chat Pasangan Cemburu Buta, Bikin Ketawa Guling-gulingtwitter.com/fullbabysun

9. Kalau emosi sudah diubun-ubun gara-gara cemburu, balas chat pun bahkan cuma satu huruf

10 Chat Pasangan Cemburu Buta, Bikin Ketawa Guling-gulingtwitter.com/aygz_

10. Gara-gara typo langsung jadi panjang deh urusannya

10 Chat Pasangan Cemburu Buta, Bikin Ketawa Guling-gulingtwitter.com/txtdarigajelas

Aduh, kocak nih. Kalau sudah emosi tinggi gara-gara cemburu chat pun bisa jadi absurd. Ngakak abis!

Baca Juga: 9 Potret Promo Khusus Ramadan Ini Bikin Pembeli Mikir Keras, Kocak!

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya