Comscore Tracker

10 Potret Kocak Pose Manekin Nyeleneh, Auto Bikin Ketawa

Ada-ada saja idenya supaya laris #IDNTimesHype

Untuk menunjukkan atau memeragakan busana di toko atau mal biasanya digunakan manekin. Melalui manekin, para calon pembeli bisa mendapatkan gambaran tentang desain pakaian tersebut. 

Sebelum toko dibuka, manekin biasanya akan dibentuk pose bergaya sedemikian rupa hingga mirip model papan atas. Namun apa jadinya jika manekin malah berpose aneh dan tak lazim? Contohnya seperti foto-foto berikut ini nih. Absurd banget!

 

1. Kasian banget manekinnya harus berpose kayak gitu, capek dan pusing!

10 Potret Kocak Pose Manekin Nyeleneh, Auto Bikin Ketawatwitter.com/hiboorans

2. Ini seperti posemu pas bilang, "Loh, kok gue yang salah?"

10 Potret Kocak Pose Manekin Nyeleneh, Auto Bikin Ketawatwitter.com/shxgarby

3. Eh bentar, itu kok tangannya bisa di situ ya?

10 Potret Kocak Pose Manekin Nyeleneh, Auto Bikin Ketawabrightside.me

4. Gak cuma manusia yang bisa capek, tapi manekin juga. Pose lesu maksimal

10 Potret Kocak Pose Manekin Nyeleneh, Auto Bikin Ketawabrightside.me

5. Mungkin ini maksudnya mau kasih tau kalau kaos itu juga bagus dipakai pria buncit

10 Potret Kocak Pose Manekin Nyeleneh, Auto Bikin Ketawabrightside.me

Baca Juga: 10 Potret Parkir Sembarangan yang Kena Batunya, Kasihan tapi Kocak  

6. Posenya begini amat, tujuannya apa, ya?

10 Potret Kocak Pose Manekin Nyeleneh, Auto Bikin Ketawatwitter.com/hannah7633

7. Saking besarnya ukuran celana ini, sampai harus pakai dua manekin untuk memajangnya

10 Potret Kocak Pose Manekin Nyeleneh, Auto Bikin Ketawabrightside.me

8. Duh, ada yang usil. Kok bisa-bisanya kepala pindah ke situ

10 Potret Kocak Pose Manekin Nyeleneh, Auto Bikin Ketawatwitter.com/worldof_rps

9. Kirain manusia bisanya kembar sama manusia aja, ternyata sama manekin juga bisa

10 Potret Kocak Pose Manekin Nyeleneh, Auto Bikin Ketawainstagram.com/recehqq.id

10. Mungkin ini manekinnya lagi mikir keras gimana caranya biar tokonya ramai pembeli

10 Potret Kocak Pose Manekin Nyeleneh, Auto Bikin Ketawatwitter.com/igotlovesca

Itulah sejumlah pose manekin kocak yang bikin ngakak abis. Ada-ada saja posenya demi memikat pembeli.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Benda Mirip 'Penampakan' yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya