Comscore Tracker

10 Potret Reparasi Mobil Ngawur ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Kocak!

Modal seadanya yang penting bisa dipakai #IDNTimesHype

Kalau mobil rusak biasanya sih dibawa ke bengkel untuk diperbaiki. Tapi, ada kalanya kita ingin memperbaiki sendiri mobil yang rusak. Masalahnya, kalau bukan ahlinya bisa malah makin parah kerusakannya.

Namun ada kalanya dana sedang terbatas, sehingga reparasi atau perbaikan mobil yang bermasalah pun terpaksa ditunda. Asal jangan seperti foto-foto berikut ini, ya. Ingin memperbaiki mobil dengan alat dan bahan seadanya, hasilnya malah bikin tepuk jidat.

 

1. Jok mobil rusak bisa diganti dengan kursi taman. Kira-kira nyaman gak ya kalau dipakai mengemudi berjam-jam?

10 Potret Reparasi Mobil Ngawur ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Kocak!Reparasi Mobil Seadanya Kocak (twitter.com/bugaloop)

2. Mengganti filter dengan wadah popcorn. Bener-bener gak modal sih ini

10 Potret Reparasi Mobil Ngawur ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Kocak!Reparasi Mobil Seadanya Kocak (imgur.com)

3. Waduh, CD bisa digunakan sebagai penutup tangki bensin

10 Potret Reparasi Mobil Ngawur ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Kocak!Reparasi Mobil Seadanya Kocak (gocar.gr)

4. Mentang-mentang kacanya rusak, diganti dengan plastik seadanya. Kalau hujan gimana dong?

10 Potret Reparasi Mobil Ngawur ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Kocak!Reparasi Mobil Seadanya Kocak (reddit.com)

5. Seadanya, gak ada bottle holder, lakban pun jadi. Yang penting sama-sama berfungsi

10 Potret Reparasi Mobil Ngawur ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Kocak!Reparasi Mobil Seadanya Kocak (reddit.com/slickdilly)

Baca Juga: 10 Potret Nyeleneh Menu Makanan Lebaran Ini Bikin Ngakak

6. Bisa berbahaya buat si pengemudi dan pengendara lainnya. Jangan ditiru, ya

10 Potret Reparasi Mobil Ngawur ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Kocak!Reparasi Mobil Seadanya Kocak (imgur.com/chendoguy)

7. Pokoknya bisa tertutup. Pintunya diganti dengan seng bekas

10 Potret Reparasi Mobil Ngawur ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Kocak!Reparasi Mobil Seadanya Kocak (buzznicked.com)

8. Cara mengakali pengait sabuk pengaman yang rusak. Duh, mudah-mudahan segera diperbaiki ya, pak. Bahaya, nih!

10 Potret Reparasi Mobil Ngawur ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Kocak!Reparasi Mobil Seadanya Kocak (reddit.com/Donktwat)

9. Jangan-jangan pemilik mobilnya terinspirasi dari serial Mr. Bean nih

10 Potret Reparasi Mobil Ngawur ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Kocak!Reparasi Mobil Seadanya Kocak (buzznicked.com)

10. Mengganti pengait knalpot yang rusak dengan sabuk. Mudah-mudahan pas ada polisi tidur gak lepas deh

10 Potret Reparasi Mobil Ngawur ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Kocak!Reparasi Mobil Seadanya Kocak (buzznicked.com)

Itulah deretan kocak reparasi mobil seadanya yang bikin geleng-geleng kepala. Bisa berbahaya untuk diri sendiri dan orang lain tuh. 

Baca Juga: 10 Meme Momen Kocak Ini Sering Terjadi saat Lebaran, Setuju?

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya