Comscore Tracker

10 Potret Menu Makan Super Hemat saat Masuk Tanggal Tua 

Ada saja akalnya agar makanan terlihat mewah #IDNTimesHype

Akhir bulan menjadi sinyal bagi hampir semua orang untuk mengencangkan ikat pinggang. Penyebabnya karena konsumsi harus disesuaikan dengan pendapatan di penghujung bulan. 

Walhasil, terpaksa sebagian di antara masyarakat harus makan seadanya. Sekali-kali, makanan diakali agar terlihat mewah juga boleh kok. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Kalau bentukannya seperti ini, kira-kira tempenya berubah jadi rasa ikan gak?

10 Potret Menu Makan Super Hemat saat Masuk Tanggal Tua menu makan tanggal tua (twitter.com/jvleha)

2. Tempe bukan sembarang tempe. Ini tempe merek Supreme, lho. Harganya pasti jutaan Rupiah

10 Potret Menu Makan Super Hemat saat Masuk Tanggal Tua menu makan tanggal tua (instagram.com/anam_chenel)

3. Biar tetap berasa ngemil mewah. Padahal isi kotaknya cuma gorengan doang

10 Potret Menu Makan Super Hemat saat Masuk Tanggal Tua menu makan tanggal tua (1cak.com)

4. Bersyukur masih bisa makan nasi bebek pada akhir bulan. Meski yang ini dagingnya agak alot. Hihihi!

10 Potret Menu Makan Super Hemat saat Masuk Tanggal Tua menu makan tanggal tua (1cak.com)

5. Gimana, gambarannya sudah mirip logo kedai kopi yang terkenal itu, kan?

10 Potret Menu Makan Super Hemat saat Masuk Tanggal Tua menu makan tanggal tua (1cak.com)

Baca Juga: 10 Chat dari Teman yang Ngeselin Abis, Malah Bikin Salah Paham

6. Akhir bulan masih bisa makan seafood. Menunya lengkap lagi ada kepiting, udang, kerang dan lain-lain

10 Potret Menu Makan Super Hemat saat Masuk Tanggal Tua menu makan tanggal tua (instagram.com/recehtapiviral)

7. Kalau ini orang berduit sekalipun belum tentu bisa makan daging dinosaurus. Cuma bisa dalam bentuk mainan

10 Potret Menu Makan Super Hemat saat Masuk Tanggal Tua menu makan tanggal tua (facebook.com/kementrianhumorindonesia)

8. Menghayal makan ikan walaupun sampai di mulut rasanya tetap tempe goreng

10 Potret Menu Makan Super Hemat saat Masuk Tanggal Tua menu makan tanggal tua (facebook.com/kementrianhumorindonesia)

9. Nasib ulang tahun di tanggal tua. Mau mengadakan makan-makan pun uangnya dihemat-hemat

10 Potret Menu Makan Super Hemat saat Masuk Tanggal Tua menu makan tanggal tua (facebook.com/kementrianhumorindonesia)

10. Biar afdol cari malkist-nya yang rasa abon. Biar ada rasa sapi-sapinya sedikit

10 Potret Menu Makan Super Hemat saat Masuk Tanggal Tua menu makan tanggal tua (facebook.com/kementrianhumorindonesia)

Artikelnya benar dengan saat sekarang ini yang masih tanggal tua nih. Penghayatan banget jadinya. 

Baca Juga: 10 Marka Jalan Asal-asalan Bikin Frustasi dan Tepok Jidat

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya