Comscore Tracker

11 Foto Unik Ini Ternyata Punya Angle Menipu, Bikin Deg-degan!

Trik kamera bisa ngagetin begini!

Banyak foto mendebarkan yang diambil pada momen yang tepat. Hasilnya bisa ajaib dan unik banget bahkan tanpa editan. Tapi banyak foto aneh itu yang ternyata bisa kita buat sendiri dengan sengaja.

Sudut pandang alias angle kamera adalah segalanya. Hal ini dibuktikan dengan hasil foto-foto ajaib yang bikin panik berikut ini.

1. Perhatikan deh rambut mbaknya, fotonya cuma dibalik!

11 Foto Unik Ini Ternyata Punya Angle Menipu, Bikin Deg-degan!Imgur.com

2. Panik banget bayangin ada di posisi begini. Apalagi sambil nahan sepeda. Padahal ini cuma angle kamera yang menipu aja

11 Foto Unik Ini Ternyata Punya Angle Menipu, Bikin Deg-degan!Imgur.com

3. Botol dan pernak-pernik yang nempel di dinding dengan double tape ini bikin ilusi kalau mereka lagi berdiri

11 Foto Unik Ini Ternyata Punya Angle Menipu, Bikin Deg-degan!Imgur.com

4. Deg-degan ya lihatnya, takut ada yang jatuh dan celaka. Padahal semuanya di tanah kok

11 Foto Unik Ini Ternyata Punya Angle Menipu, Bikin Deg-degan!Imgur.com

5. Lho, kursinya ditancapkan di dinding berumput? Atau gimana sih ini? Pusing deh liatnya

11 Foto Unik Ini Ternyata Punya Angle Menipu, Bikin Deg-degan!Flickr.com/photos/guzzphoto

Baca Juga: 10 Momen Lucu di Pom Bensin Ini Bikin Auto Ketawa

6. Kog anjing bisa melayang sih?

11 Foto Unik Ini Ternyata Punya Angle Menipu, Bikin Deg-degan!Imgur.com

7. Sumpah, panik banget liatnya padahal yang pose baik-baik aja!

11 Foto Unik Ini Ternyata Punya Angle Menipu, Bikin Deg-degan!Imgur.com

8. Ini bukan Tembok Besar Tiongkok yang miring, tapi emang otot lengan si Abang yang kuat

11 Foto Unik Ini Ternyata Punya Angle Menipu, Bikin Deg-degan!Imgur.com

9. Kog bisa ada jalan aspal tebing curam? Coba cek lagi apa yang salah

11 Foto Unik Ini Ternyata Punya Angle Menipu, Bikin Deg-degan!Imgur.com

10. Gimana caranya air kok seolah terbang? Coba putar aja fotonya secara vertikal

11 Foto Unik Ini Ternyata Punya Angle Menipu, Bikin Deg-degan!Imgur.com

11. Bagaimana bisa airnya gak tumpah?

11 Foto Unik Ini Ternyata Punya Angle Menipu, Bikin Deg-degan!Flickr.com/photos/83951141@N00

Itu dia sejumlah foto unik dengan angle kamera menipu. Foto-foto ini bikin panik dan bingung yang melihatnya. Padahal itu cuma masalah sudut pandang aja. 

Baca Juga: 10 Potret Kelakuan Iseng Orang Bareng Patung Ini Asli Kocak Banget!

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya