Comscore Tracker

Bernyali Besar, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Deg-degan

Duh, dibayar berapa sampai berani banget gini?

Pekerjaan memang penting tapi jangan sampai mengabaikan keselamatan diri. Alasannya bisa bermacam-macam, dari kepraktisan sampai penghematan.

Tapi gimana jadinya kalau para pekerja dibiarkan nekat seperti 13 foto di bawah ini? Mereka yang menjalani, tapi kamu yang keringat dingin dan deg-degan!

1. Sudah jelas ditulis tempat beracun, dilarang makan atau minum. Pegawai pabrik ini mungkin sudah kebal racun?

Bernyali Besar, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Deg-deganReddit.com

2. Aduh, Mas. Kalau gak punya tangga setinggi itu, mending pinjam jangan disambung-sambung gini

Bernyali Besar, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Deg-deganReddit.com

3. Wadaw, ini lebih parah. Beberapa tangga disambung seadanya buat dipakai naik genteng. Bener-bener uji nyali!

Bernyali Besar, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Deg-deganImgur.com

4. Kita-kita hanya bisa berdoa, semoga abang bisa selamat dalam bekerja

Bernyali Besar, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Deg-deganImgur.com

5. Ini yang namanya kerja hanya bermodal keyakinan. Serem, ih!

Bernyali Besar, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Deg-deganReddit.com

6. Nah yang satu ini lebih nekat! Sekalinya ada yang gerak sedikit, bisa selamat tinggal

Bernyali Besar, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Deg-deganReddit.com

Baca Juga: Asli Ngakak, 10 Momen Kebetulan Ini Mesti Diperhatikan Baik-baik!

7. Secapek apa pun kamu, please jangan tiduran di situ, bro!!!

Bernyali Besar, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Deg-deganImgur.com

8. Maaf Pak boleh tanya, mau menghancurkan beton atau kaki sendiri?

Bernyali Besar, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Deg-deganImgur.com

9. Dia yang kerja cuek aja, kita yang ngilu membayangkan kakinya

Bernyali Besar, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Deg-deganReddit.com

10. Apalagi yang satu ini! Debus atau gimana sih?

Bernyali Besar, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Deg-deganImgur.com

11. Tuang bensin sambil merokok. Top, abang memang jagoan bernyali besar!

Bernyali Besar, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Deg-deganImgur.com

12. Kamu dibayar berapa sih, bang sampai rela melakukan hal seperti ini?

Bernyali Besar, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Deg-deganImgur.com

13. Gak ada harness, tangan para teman-teman pun jadi. Duh, kebayang kaki lemes ada di posisi ini

Bernyali Besar, 13 Potret Pekerja Nekat Ini Bikin Deg-deganReddit.com

Itulah potret pekerja nekat yang bernyali besar namun bikin deg-degan yang lihat. Sebesar apapun gajimu, tetap perhatikan keselamatan kerja ya. Tak ada yang bisa menggantikan kesehatan dan nyawamu. 

Baca Juga: Jadi Trending Topic, 10 Meme Klepon Ini Asli Kocak Bikin Ngakak

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya