Comscore Tracker

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto Ngakak

Calon konsumen malah ketawa lihat iklan-iklan ini

Desain grafis punya peranan penting untuk bidang pemasaran. Visual yang indah dibutuhkan untuk mempromosikan barang dan jasa.

Tapi apa jadinya jika desain iklan yang dipesan ternyata justru ngaco dan gak sesuai harapan? Daripada menarik kustomer, malah bikin ketawa gak karuan.

1. Saking malasnya sang desainer sampai lupa ganti template

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakImgur.com

2. Bluberi dan kacang polongnya kog bisa hampir lebih gede dari pancinya?

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakImgur.com

3. Earphone-nya aja belum dicolokin, Bambang! Kamu dengerin apa dong?

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakReddit.com

4. Desainernya gak kepikiran kalau dipasang di rolling door bakal jadi sekacau ini penampakan iklannya

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakImgur.com

5. Ini sebenarnya iklan universitas, tapi karena penempatannya seperti ini malah jadi seperti iklan klinik kesehatan pria

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakReddit.com
  •  

Baca Juga: 10 Chat Kocak Gara-gara Autocorrect, Bikin Typo Menjadi-jadi

6. Wah, apalagi yang satu ini malah terbelah. Gagal estetik!

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakReddit.com

7. Mbak model kog malah jadi terlihat tersiksa di baliho ini

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakReddit.com

8. Sejak dari desain iklan aja udah bohong! Cetakan kotak-kotak kok hasilnya bentuk labu?

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakReddit.com

9 Spider-Man memang bisa bergelayut di langit-langit. Tapi kopi dalam gelas kog gak tumpah ya?

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakImgur.com

10. Masih Spider-Man nih, entah sengaja atau tidak ya yang bikin desain kotak tisu begini modelnya

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakImgur.com

11. Desainernya lupa ngedit tali busur biar ikut ketarik. Gak bakalan terlontar deh anak panahnya

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakBerbagai Sumber

12. Kasihan, pas dipasang leher model malah kaya dipenggal

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakReddit.com

13. Ini iklan gym atau film horor sih? Kenapa kepala modelnya melintir begitu?

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakReddit.com

14. Duh, kalau begini jadi segan buka pintunya!

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakReddit.com

15. Mungkin perintahnya "Bikin modelnya senyum selebar-lebarnya." Tapi gak selebar ini juga kali!

Kocak, 15 Kesalahan Desain Iklan Ini  Bikin Auto NgakakImgur.com

Itulah sejumlah desain iklan yang ngaco tapi malah bikin ketawa sambil tepok jidat. Jadi pelajaran nih, sebelum pasang iklan, pastikan desainnya tepat supaya gak malah bikin malu.

Baca Juga: 10 Potret Barang Ketinggalan Ini Nyeleneh Banget, Kocak Bikin Kaget

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya