Comscore Tracker

Kocak Abis, 13 Potret Kucing saat Temani Majikannya Beribadah

Kamu pernah ditemani kucingmu salat dan mengaji?

Sala satu hewan peliharaan yang banyak digemari oleh manusia adalah kucing. Yap, kucing bahkan disebut sebagai hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW. Tingkah mereka yang gak bisa ditebak memang sangat menghibur.

Misalnya, mereka suka sekali lho ikut-ikutan majikannya beribadah. Seperti 13 potret kucing lucu saat ikutan salat dan mengaji yang dikumpulkan netizen berikut ini.

1. Ternyata gak sedikit kucing yang suka ikut-ikutan majikannya sembayang selama ini

Kocak Abis, 13 Potret Kucing saat Temani Majikannya BeribadahTwitter.com/nrswdy

2. Viral beredar foto lucu kucing yang gangguin majikannya saat salat di Twitter. Mau negur gak tega!

Kocak Abis, 13 Potret Kucing saat Temani Majikannya BeribadahTwitter.com/abopikjang

3. Netizen pun ramai-ramai mengunggah versi anabul mereka. Wah, si bapak sampai ngalah

Kocak Abis, 13 Potret Kucing saat Temani Majikannya BeribadahTwitter.com/akusapasihh

4. Aduh, Mpuss, kaya gak ada tempat lain aja buat rebahan?

Kocak Abis, 13 Potret Kucing saat Temani Majikannya BeribadahTwitter.com/Citrans

5. Jadi susah mau sujud, tapi apa kamu tega marahinnya?

Kocak Abis, 13 Potret Kucing saat Temani Majikannya BeribadahTwitter.com/joncakkkk

6. Yang ini malah ketiduran saat pakai mukena. Duh, pengen nyubit saking gemesnya

Kocak Abis, 13 Potret Kucing saat Temani Majikannya BeribadahTwitter.com/akusapasihh

Baca Juga: 5 Fakta Kucing Berkepala Datar, Kucing Unik yang Suka Makan Tumbuhan

7. Kadang ada pemilik kucing yang menggelar sajadah khusus biar si belang gak ganggu salat

Kocak Abis, 13 Potret Kucing saat Temani Majikannya BeribadahTwitter.com/namneisyonn

8. Usai salat, hewan lucu ini sering kali tetap ikut menemani pemiliknya mengaji

Kocak Abis, 13 Potret Kucing saat Temani Majikannya BeribadahTwitter.com/kehedmeber

9. Khusyuk banget ya. Memangnya kamu ngerti, Mpuss?

Kocak Abis, 13 Potret Kucing saat Temani Majikannya BeribadahTwitter.com/maayaaRD

10. Lantunan ayat suci juga terkadang bisa bikin si anabul jadi terlena

Kocak Abis, 13 Potret Kucing saat Temani Majikannya BeribadahTwitter.com/papercupssss

11. Ayo ikut belajar mengaji, jangan bisanya gangguin aja!

Kocak Abis, 13 Potret Kucing saat Temani Majikannya BeribadahTwitter.com/ShafiraMade

12. Lho, si Belang kok malah ketiduran sih

Kocak Abis, 13 Potret Kucing saat Temani Majikannya BeribadahTwitter.com/terongtepung

13. Setia menemani ibadah sampai ketiduran, gimana gak makin sayang?

Kocak Abis, 13 Potret Kucing saat Temani Majikannya BeribadahTwitter.com/Charlaliaa

Itu dia 13 potret lucu kucing saat menemani pemiliknya salat dan mengaji. Kadang gemes, tapi gak tega mau negurnya kan? Ya udah itung-itung teman sembayang deh.

Baca Juga: 10 Potret Kejadian Kocak di Mini Market Ini Bikin Ngakak Abis

Topic:

  • Irwan Idris

Berita Terkini Lainnya