Comscore Tracker

10 Kisah Pengalaman Nyeleneh Netizen Ini Bikin Ngakak, Lucu Kebangetan

Dari dikira sakit kanker sampai disangka mayat!

Dalam hidup ini ada banyak kejadian absurd yang tak terlupakan dan bikin malu. Kisah hidup masa lalu ternyata kalau diingat-ingat lagi bikin geli.

Nah, berangkat dari pertanyaan akun Twitter @ladazaa, netizen berbondong-bondong menceritakan pengalaman kocak mereka.

Ada yang dikira sakit kanker, dianggap mayat, sampai bikin malu di muka umum. Seperti apa? Langsung aja kita ketawa bareng di bawah ini!

1. Meskipun malu banget, tapi tetap harus dibalikin sih...

10 Kisah Pengalaman Nyeleneh Netizen Ini Bikin Ngakak, Lucu Kebangetantwitter.com/nanditasw

2. Gara-gara putus cinta seorang gadis ditemukan ketiduran di pinggir pantai. Tuh kan jadi kira mayat sama Tim SAR

10 Kisah Pengalaman Nyeleneh Netizen Ini Bikin Ngakak, Lucu Kebangetaninstagram.com/ladazaa

3. Demi gebetan apapun dilakukan sampai sengaja ninggalin motor di sekolah biar pulang bareng

10 Kisah Pengalaman Nyeleneh Netizen Ini Bikin Ngakak, Lucu Kebangetaninstagram.com/mauranicest_

4. Hal serupa dengan netizen yang satu ini, ia menceritakan bahwa handuk salon kebawa sampai ke rumah

10 Kisah Pengalaman Nyeleneh Netizen Ini Bikin Ngakak, Lucu Kebangetantwitter.com/creamelates

5. Kebayang gak sih lagi puasa, muka pucat, plus kepala botak? Isengnya bikin orang lain cemas nih

10 Kisah Pengalaman Nyeleneh Netizen Ini Bikin Ngakak, Lucu Kebangetaninstagram.com/dodyprass2

Baca Juga: 10 Potret Masker Nyeleneh yang Bisa Bikin Batal Puasa, Ngakak!

6. Kalau tadi dikira kena kanker, tapi disangka bisu. Baca lanjutan kisahnya deh, kocak!

10 Kisah Pengalaman Nyeleneh Netizen Ini Bikin Ngakak, Lucu Kebangetaninstagram.com/adopymous

7. Aduh mbak kok bisa sih, renang gaya batu ya?

10 Kisah Pengalaman Nyeleneh Netizen Ini Bikin Ngakak, Lucu Kebangetaninstagram.com/_anakmanis_

8. Penumpangnya bingung, abang ojolnya juga bingung. "Sejak kapan saya pakai hijab kok ada di helm ya!"

10 Kisah Pengalaman Nyeleneh Netizen Ini Bikin Ngakak, Lucu Kebangetantwitter.com/haniyakrt

9. Kalau yang ini abang ojolnya makin bingung, kan pesen makanan kok mau ikut nganter sih

10 Kisah Pengalaman Nyeleneh Netizen Ini Bikin Ngakak, Lucu Kebangetaninstagram.com/_yubiantan666

10. Padahal cuma jongkok doang tapi duitnya lumayan kan, Bund

10 Kisah Pengalaman Nyeleneh Netizen Ini Bikin Ngakak, Lucu Kebangetaninstagram.com/spitfirebanyu

Itulah sejumlah pengalaman nyeleneh netizen yang kocak abis. Kamu sendiri pernah mengalami kejadian memalukan yang tak terlupakan seperti ini?

Baca Juga: 10 Model Rambut Ngasal Ini Bikin Salting Depan Gebetan lho

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya