Comscore Tracker

Kocak Abis, 10 Alasan Murid Agar Bisa Bolos ketika Pelajaran Online  

Ada yang gak tahan lapar karena bau sambal emak

Lewat kelas daring memang akan sulit mengontrol para siswa agar tetap fokus dengan mata pelajaran guru. Bukan perkara gampang memastikan, apakah mereka benar-benar serius ataukah sedang melamun entah terbang ke mana. 

Giliran pas izin leave meninggalkan kelas metting pun terkadang alasannya gak masuk akal. Bikin dongkol bapak ibu guru aja nih. Simak deretan alasannya, yuk.

1. Kalau emak sudah nyambel itu memang sulit untuk dilawan rasa laparnya. Sampai izin kelas segala, lho

Kocak Abis, 10 Alasan Murid Agar Bisa Bolos ketika Pelajaran Online  alasan izin keluar Zoom (twitter.com/txtdaripelajar)

2. Ada yang lihat cuaca bagus dikit rasanya pengin cuci pakaian. Maklum kemarin-kemarin hujan terus

Kocak Abis, 10 Alasan Murid Agar Bisa Bolos ketika Pelajaran Online  alasan izin keluar Zoom (twitter.com/mellnjwn)

3. Pastikan sebelum masuk kelas online sudah makan dulu, ya. Biar gak izin di tengah kelas

Kocak Abis, 10 Alasan Murid Agar Bisa Bolos ketika Pelajaran Online  alasan izin keluar Zoom (twitter.com/csy96kr)

4. Kalau ini sih masih normal lah ya karena izinnya cuma ke kamar mandi

Kocak Abis, 10 Alasan Murid Agar Bisa Bolos ketika Pelajaran Online  alasan izin keluar Zoom (twitter.com/chanhael)

5. Sudah izin mau ke kamar mandi tapi ternyata kamar mandinya lagi dipakai

Kocak Abis, 10 Alasan Murid Agar Bisa Bolos ketika Pelajaran Online  alasan izin keluar Zoom (twitter.com/kapanjadikitaa)

Baca Juga: Wajib Waspada, Ini 10 Makanan yang Ada Jebakan Betmen

6. Lagi bikin sayur saja bengong. Gimana nasib guru yang menjelaskan di Zoom? Pasti gak didengarkan, deh

Kocak Abis, 10 Alasan Murid Agar Bisa Bolos ketika Pelajaran Online  alasan izin keluar Zoom (twitter.com/gegejurajil)

7. Kalau ini bukan izin tapi aduin teman yang lagi makan saat kelas mau dimulai. Tapi gagal, deh

Kocak Abis, 10 Alasan Murid Agar Bisa Bolos ketika Pelajaran Online  alasan izin keluar Zoom (twitter.com/brianginaris)

8. Kalau ikut kelas pas perut lagi lapar ya begini. Penjualnya dikejar sampai dapat

Kocak Abis, 10 Alasan Murid Agar Bisa Bolos ketika Pelajaran Online  alasan izin keluar Zoom (twitter.com/qoueenbee)

9. Ambigu banget ya kalimatnya. Harusnya dikasih keterangan burung peliharaannya lepas gitu, lho

Kocak Abis, 10 Alasan Murid Agar Bisa Bolos ketika Pelajaran Online  alasan izin keluar Zoom (twitter.com/zoofess_id)

10. Kipas anginnya pasti gak pernah dimatikan sudah bermalam-malam lamanya. Kecapekan, tuh!

Kocak Abis, 10 Alasan Murid Agar Bisa Bolos ketika Pelajaran Online  alasan izin keluar Zoom (twitter.com/tiramvi)

Banyak pengalaman tak terduga sih saat melakukan sistem pembelajaran secara online. Tapi pas waktunya belajar jangan tergoda dengan sambal juga dong. 

Baca Juga: 10 Kejadian Sial Makanan Tumpah yang Sedihnya Gak Ketulungan

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya