Comscore Tracker

10 Meme Kocak Makanan Penutup Orang Indonesia Vs Luar Negeri

Relate sama kamu?

Makanan penutup menjadi salah satu menu yang biasa ditemukan baik di Indonesia maupun luar negeri.

Tapi ternyata ada perbedaan mencolok makanan penutup khas orang Indonesia dan luar negeri. Seperti yang tergambar pada deretan meme ini, nih. Yuk, simak meme kocaknya.

1. Satuin saja sekalian makanan utama dan makanan penutup. Hihihi...bisa jadi lauk

10 Meme Kocak Makanan Penutup Orang Indonesia Vs Luar Negeridok. IDN Times

2. Bagi sebagian orang, makanan penutup bukan lagi yang manis-manis, tapi justru yang satu ini

10 Meme Kocak Makanan Penutup Orang Indonesia Vs Luar NegeriInstagram.com/recehtapiviral

3. Yang penting bentuknya sudah mirip seperti kue lah, ya. Makanan penutup ala anak kos-kosan, nih. Cake mi hehehe...

10 Meme Kocak Makanan Penutup Orang Indonesia Vs Luar Negeridok. IDN Times

4. Lagi akhir bulan tapi maksain mau makan dessert. Biar seadanya tapi bolehlah

10 Meme Kocak Makanan Penutup Orang Indonesia Vs Luar Negeridok. IDN Times

5. Makan es kepal Milo untuk makanan penutup sih sudah biasa. Tapi orang Indonesia sepertinya lebih suka sama Milo setrika, tuh

10 Meme Kocak Makanan Penutup Orang Indonesia Vs Luar Negeri1cak.com

Baca Juga: Kocak, 10 Potret Makanan Estetik ala MasterChef Ini Bikin Tepok Jidat

6. Es tung-tung legendaris memang gak ada yang bisa ngalahin. Mau merek es krim terkenal dunia pun gak bakal bisa ya

10 Meme Kocak Makanan Penutup Orang Indonesia Vs Luar Negeri1cak.com

7. Hati-hati kalau ada orang Indonesia yang ke negara bersalju dan bawa sirup. Bisa jadi es serut nih

10 Meme Kocak Makanan Penutup Orang Indonesia Vs Luar NegeriInstagram.com/tertawaajah

8. Bukannya roti atau biskuit yang dikasih selai cokelat, ini kok malah tempe goreng. Duh, gimana ya rasanya?

10 Meme Kocak Makanan Penutup Orang Indonesia Vs Luar Negeridok. IDN Times

9. Lagi-lagi makanan penutup dan makanan utama dijadikan satu. Kamu pernah coba nasi lauk es krim?

10 Meme Kocak Makanan Penutup Orang Indonesia Vs Luar NegeriInstagram.com/acengbanget

10. Baru kali ini lihat ada nasi dikasih cone. Kalau begini, masih termasuk makanan penutup juga gak?

10 Meme Kocak Makanan Penutup Orang Indonesia Vs Luar Negeridok. IDN Times

Itu dia deretan meme beda makanan penutup orang Indonesia vs luar negeri yang bikin ngakak. Ada-ada aja idenya untuk menyajikan menu makanan yang  berbeda. 

Baca Juga: 20 Inovasi Anak Kost Kepepet yang Ngeri-Ngeri Sedap

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya