Comscore Tracker

10 Meme Kocak Cara Orang Indonesia Vs Luar Negeri Ekspresikan Perasaan

Asli bikin ngakak!

Setiap orang punya cara untuk mengekspresikan perasaannya. Tetapi ada juga ekspresi khas yang ada di beberapa daerah tertentu.

Sebagai orang Indonesia, pasti tahu dong ada beberapa kebiasaan mengungkapkan ekspresi yang ikonik banget. Simak deretan memenya, yuk.

1. Gak perlu lagi bilang halo atau apa kabar, apalagi sampai membungkukkan badan. Menaikkan kedua alis saja sudah berarti menyapa kan?

10 Meme Kocak Cara Orang Indonesia Vs Luar Negeri Ekspresikan PerasaanFacebook.com/kegiatan-warga-hari-ini-100675134702477

2. Gak cuma cewek sih sebenarnya. Cowok juga kalau lagi gengsi sering gak mau mengakui kesalahannya

10 Meme Kocak Cara Orang Indonesia Vs Luar Negeri Ekspresikan PerasaanInstagram.com/koplak.ngakak

3. Valid banget nih! Maju mundur, akhirnya gak jadi kirim pesan kangennya tuh

10 Meme Kocak Cara Orang Indonesia Vs Luar Negeri Ekspresikan PerasaanInstagram.com/koplak.ngakak

4. Lampu hijau belum menyala, klaksonnya sudah ngagetin aja. Kamu sering mengalaminya juga?

10 Meme Kocak Cara Orang Indonesia Vs Luar Negeri Ekspresikan Perasaanmemecomic.id

5. Sepertinya ini menjadi pertanyaan wajib banyak keluarga

10 Meme Kocak Cara Orang Indonesia Vs Luar Negeri Ekspresikan PerasaanInstagram.com/koplak.ngakak

Baca Juga: 10 Meme di Rumah Ada Tamu, Pernah Kamu Alami?

6. Iya nih, sering ada prasangka kalau cowok dan cewek bercanda berduaan

10 Meme Kocak Cara Orang Indonesia Vs Luar Negeri Ekspresikan PerasaanInstagram.com/koplak.ngakak

7. Nyebelin sih, tapi kadang ada benarnya juga. Padahal yang baper justru yang bilang baper pertama kali itu

10 Meme Kocak Cara Orang Indonesia Vs Luar Negeri Ekspresikan PerasaanInstagram.com/koplak.ngakak

8. Sering terjadi bagi orang yang punya pasangan. Jomblo jangan ngiri ya

10 Meme Kocak Cara Orang Indonesia Vs Luar Negeri Ekspresikan PerasaanInstagram.com/koplak.ngakak

9. Padahal gak punya kamera yang 24 jam stand by, tapi tetangga kog bisa seperti tahu semua yang terjadi begitu saja

10 Meme Kocak Cara Orang Indonesia Vs Luar Negeri Ekspresikan PerasaanInstagram.com/statuslucu_official

10. Efektif banget. Cukup dengan satu kata dua huruf, pembicaraan bisa berhenti dengan sendirinya

10 Meme Kocak Cara Orang Indonesia Vs Luar Negeri Ekspresikan PerasaanInstagram.com/koplak.ngakak

Itu dia deretan meme cara orang Indonesia mengekspresikan perasaan. Kamu pasti relate banget dengan berbagai ekspresi di atas?

Baca Juga: 10 Curhat Netizen Lihat Opor Ayam ala Chef Renatta, Bikin Ngakak!

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya