Comscore Tracker

Kocak! 10 Meme Bikin Masakan Sederhana tapi Berasa Master Chef

Bisa masak telor ceplok saja sudah berasa profesional chef

Memasak adalah keahlian yang tak banyak orang miliki. Meski tampaknya mudah, tapi untuk membuat masakan enak tentu tidak sesimpel kelihatannya.

Bagi orang yang baru belajar, bisa membuat masakan sederhana saja rasanya sudah bak chef profesional. Yah, kira-kira seperti deretan meme di bawah ini.

1. Dikata nasinya bisa memberontak kali ya ketika dimasak, kok bisa seheboh itu masaknya

Kocak! 10 Meme Bikin Masakan Sederhana tapi Berasa Master ChefInstagram.com/sejiwatinja

2. Jangan pedulikan kata orang lain. Kamu adalah chef di dapur kamu sendiri. Tsaahhh!

Kocak! 10 Meme Bikin Masakan Sederhana tapi Berasa Master ChefInstagram.com/sejiwatinja

3. Apalagi ketika setelah menuangkan kecap, makanan yang tadinya kurang enak jadi tambah enak

Kocak! 10 Meme Bikin Masakan Sederhana tapi Berasa Master ChefInstagram.com/sejiwatinja

4. Berasa beneran seperti chef profesional. Padahal sih cuma kebetulan saja bisanya

Kocak! 10 Meme Bikin Masakan Sederhana tapi Berasa Master Chef1cak.com

5. Ketika baru pertama kali bisa membuat mi instan, berasa sudah menaklukkan dunia kuliner

Kocak! 10 Meme Bikin Masakan Sederhana tapi Berasa Master Chef1cak.com

Baca Juga: 10 Meme Bahasa Daerah, Sama Kata Beda Makna, Kocak Banget

6. Kalau ini boleh patut berbangga sih. Tapi kalau disuruh ulangi, paling gak bisa lagi. Hihihi!

Kocak! 10 Meme Bikin Masakan Sederhana tapi Berasa Master Chef1cak.com

7. Asal jangan langsung koar-koar di social media dan nantangin Chef Arnold dan Chef juna saja ya

Kocak! 10 Meme Bikin Masakan Sederhana tapi Berasa Master ChefInstagram.com/_udin_

8. Kalau ini sih khusus anak kos pas tanggal tua saja yang bisa. Chef profesional pun bakal kesusahan

Kocak! 10 Meme Bikin Masakan Sederhana tapi Berasa Master Chef1cak.com

9. Kamu mungkin bakal merasa sukses memasak, tapi ibu kamu bakal bingung melihat hasil masakannya

Kocak! 10 Meme Bikin Masakan Sederhana tapi Berasa Master Chef1cak.com

10. Asal keluarga bilang enak, pasti langsung jumawa deh. Otw MasterChef!

Kocak! 10 Meme Bikin Masakan Sederhana tapi Berasa Master Chef1cak.com

Itu dia deretan meme kocak bikin masakan sederhana tapi berasa sudah jadi chef profesional. Kamu pernah mengalami juga kan? Ngaku deh!

Baca Juga: 10 Foto Editan Cowok Bareng Tokoh Wanita Anime Naruto, Maksa? 

Topic:

  • Anjas Pratama

Berita Terkini Lainnya