Comscore Tracker

Kocak Pol! 10 Meme Silaturahmi Lebaran yang Awkward Lazim Ditemui

Banyak momen awkward, ya #IDNTimesHype

Momen lebaran menjadi ajang silaturahmi seluruh keluarga besar saat saling menyapa tentang kabar dan lainnya. Namun terkadang pula, pertemuan keluarga besar ini malah jadi ajang membanggakan pencapaian keluarga masing-masing. 

Meskipun gak mengenakkan tapi juga kocak mengingat peristiwa ini terjadi berulang kali setiap tahun. Seperti apa situasi awkward selama lebaran? Scrolling aja. 

1. Padahal ketika dipanggil kondisinya belum mandi, masih memakai pakaian tidur dan penampilannya kucel

Kocak Pol! 10 Meme Silaturahmi Lebaran yang Awkward Lazim Ditemuimeme silaturahmi lebaran (facebook.com/nazan.fauzan)

2. Kalau emak-emak sudah ngumpul pas Lebaran, pasti mereka membanggakan anaknya masing-masing, deh.

Kocak Pol! 10 Meme Silaturahmi Lebaran yang Awkward Lazim Ditemuimeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100007562566570)

3. Momen yang pasti terjadi saat Lebaran tiba. Tapi kalau pandemik seperti ini masih bisa gak, ya?

Kocak Pol! 10 Meme Silaturahmi Lebaran yang Awkward Lazim Ditemuimeme silaturahmi lebaran (facebook.com/plenyoens.plenyoens)

4. Hati-hati kalau habis pulang salat Idul Fitri dan bertemu tetangga, kadang omongannya suka nyelekit

Kocak Pol! 10 Meme Silaturahmi Lebaran yang Awkward Lazim Ditemuimeme silaturahmi lebaran (facebook.com/fahri.firdaus.1481)

5. Silaturahmi berkedok pamer prestasi nih jadinya, apes banget

Kocak Pol! 10 Meme Silaturahmi Lebaran yang Awkward Lazim Ditemuimeme silaturahmi lebaran (facebook.com/alifluvianto)

Baca Juga: 10 Status Kode Ngarep THR yang Sulit Diabaikan, Absurd sih

6. Penginnya sih silaturahmi dengan kerabat, tapi apa daya pandemik menghalangi niat

Kocak Pol! 10 Meme Silaturahmi Lebaran yang Awkward Lazim Ditemuimeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100019100891424)

7. Siapa yang waktu kecil akrab sama sepupu tapi ketika ketemu lagi sudah besar malah jadi awkward?

Kocak Pol! 10 Meme Silaturahmi Lebaran yang Awkward Lazim Ditemuimeme silaturahmi lebaran (facebook.com/profile.php?id=100026494564544)

8. Ada banget, nih, orang yang ketemu tamu jadi panik karena bakal merasa canggung, apalagi ketika sendirian di rumah

Kocak Pol! 10 Meme Silaturahmi Lebaran yang Awkward Lazim Ditemuimeme silaturahmi lebaran (twitter.com/txtdrkaumbengek)

9. Semangatnya pas merencanakannya doang, pas hari H malah lebih pengin tidur daripada silaturahmi

Kocak Pol! 10 Meme Silaturahmi Lebaran yang Awkward Lazim Ditemuimeme silaturahmi lebaran (facebookc.om/profile.php?id=100054726617320)

10. Ini memang sering terjadi. Jangankan sama tetangga atau teman orangtua, sama keluarga sendiri saja kadang suka lupa

Kocak Pol! 10 Meme Silaturahmi Lebaran yang Awkward Lazim Ditemuimeme silaturahmi lebaran (1cak.com)

Lebaran sudah datang waktunya silaturahmi melupakan segala kesalahan dan memulai sesuatu yang baru. 

Baca Juga: 10 Potret Kocak Kelakuan Penumpang Bus yang Bikin Ketawa Ngakak

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya