Comscore Tracker

10 Meme THR Kocak nan Sedih, Bagiannya Kena Tilap Mama

Sindikat emak-emak pengumpul THR anaknya #IDNTimesHype

Suatu masa di saat bocah pernah ada saat merasa tajir saat lebaran tiba. Uang THR datang silih berganti dari nenek, kakek, om, tante, hingga tetangga. 

Tapi ternyata semua hanya PHP saja. Anak kecil mah tahunya nurut aja saat uangnya disimpan mama untuk ditabung. Tahunya malah amsiong deh, sedih. 

Persis sama dengan deretan meme kocak THR lebaran ini lho. Yuk, ketawain bareng aja. 

1. Ekspresi bocah ketika uang THR diminta emaknya, gak rela!

10 Meme THR Kocak nan Sedih, Bagiannya Kena Tilap Mamameme thr diminta emak (1cak.com)

2. Ngomongnya sih disimpan, tapi pas ditagih gak dikasih juga

10 Meme THR Kocak nan Sedih, Bagiannya Kena Tilap Mamameme thr diminta emak (1cak.com)

3. Kalau uang THR yang diminta emak dikumpulin, pasti totalnya banyak banget, tuh

10 Meme THR Kocak nan Sedih, Bagiannya Kena Tilap Mamameme thr diminta emak (instagram.com/masabodohah)

4. Kalau bisa terima uang THR jangan sampai ketahuan emak, deh

10 Meme THR Kocak nan Sedih, Bagiannya Kena Tilap Mamameme thr diminta emak (facebook.com/profile.php?id=100029690880051)

5. Kalau ada bocil yang kayak gini langsung acungkan empat jempol!

10 Meme THR Kocak nan Sedih, Bagiannya Kena Tilap Mamameme thr diminta emak (1cak.com)

Baca Juga: Waspadai, Ini 10 Tanda Kamu Punya Kepribadian Ganda

6. Langsung merasa dalam bahaya ketika emak sudah nanya begini

10 Meme THR Kocak nan Sedih, Bagiannya Kena Tilap Mamameme thr diminta emak (1cak.com)

7. Gak ada siklusnya, belum juga masuk kantung sendiri tapi sudah diminta emak, kok

10 Meme THR Kocak nan Sedih, Bagiannya Kena Tilap Mamameme thr diminta emak (1cak.com)

8. Jadi intinya semua duit THR bocil bakal diminta emak pada waktunya

10 Meme THR Kocak nan Sedih, Bagiannya Kena Tilap Mamameme thr diminta emak (1cak.com)

9. Siapa tahu emak benar-benar menyimpan dan menabungnya, uangnya untuk dipakai di masa depan

10 Meme THR Kocak nan Sedih, Bagiannya Kena Tilap Mamameme thr diminta emak (1cak.com)

10. Untung saja ada tamu, langsung buru-buru simpan uangnya di tempat paling tersembunyi

10 Meme THR Kocak nan Sedih, Bagiannya Kena Tilap Mamameme thr diminta emak (1cak.com)

Tapi itu semua hanya meme kocak aja lho. Ada juga mama yang baik kok, gak berkurang dan malah bertambah tuh. 

Baca Juga: 10 Meme Kreatif Ikatan Cinta ala Netizen, Bikin Ngakak Abis

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya