Comscore Tracker

10 Meme Lucu Bekal Makanan Ini Kocaknya Kebangetan!

Kog bentuknya bisa begini, ya

Pandemik virus corona membuat orang lebih suka memasak dan membawa bekal. Membawa bekal jadi tren saat ini.

Daripada ribut-ribut hanya karena bekal, mending ngakak bareng dengan deretan meme soal bawa bekal ini. Dijamin ngakak dan bikin gak stres. Simak memenya yuk.

1. Bekal untuk suami yang menghabiskan uangnya untuk Gundam daripada keperluan rumah tangga. Masak tepung baru tahu rasa hihihi...

10 Meme Lucu Bekal Makanan Ini Kocaknya Kebangetan!Twitter.com/spicabae

2. Nih lagi bikin bekal untuk satu RT, biar gak pada iri

10 Meme Lucu Bekal Makanan Ini Kocaknya Kebangetan!Twitter.com/diajenglrst

3. Masih ingat dengan Ojan 'tatap mata saya?' bekalnya gak tanggung-tanggung, langsung satu tumpeng dibawa

10 Meme Lucu Bekal Makanan Ini Kocaknya Kebangetan!Twitter.com/wrwbs0f

4. Balada ketika dibawain bekal wadah makan hilang bisa dimarahin emak habis-habisan

10 Meme Lucu Bekal Makanan Ini Kocaknya Kebangetan!Instagram.com/ngakakkocak

5. Yah, kalau ini sih bukan bekal namanya. Tapi bekel!

10 Meme Lucu Bekal Makanan Ini Kocaknya Kebangetan!Twitter.com/sbkcf

6. Ini emak bawain bekal suaminya sambil ngambek kali ya?

10 Meme Lucu Bekal Makanan Ini Kocaknya Kebangetan!Twitter.com/tofahadat

Baca Juga: Mau Ketawa tapi Gak Tega, 21 Masakan Gagal ala Netizen Ini Kocak Abis 

7. Valid banget nih. Isi bekal semua umat anak Indonesia pas mau berenang. Ketika mau dimakan, minya sudah dingin bentuknya kaku gitu

10 Meme Lucu Bekal Makanan Ini Kocaknya Kebangetan!Instagram.com/nostalgiaan

8. Bawa bekal ke sekolah untuk dimakan sendiri itu mitos. Teman sekelas tak bakal melewatin kesempatan ngincip

10 Meme Lucu Bekal Makanan Ini Kocaknya Kebangetan!1cak.com

9. Kalau ini sih gak usah dikunyah saja sudah bisa langsung telan. Irit banget porsinya

10 Meme Lucu Bekal Makanan Ini Kocaknya Kebangetan!Twitter.com/iamajayrahman

10. Mungkin sang istri bakal membatin, "Mending siapin bekal sendiri deh kalau jadinya begini"

10 Meme Lucu Bekal Makanan Ini Kocaknya Kebangetan!Twitter.com/_mardial_

Itu dia deretan meme kocak bawa bekal yang bikin ngakak. Bekal bisa jadi tanda perhatian untuk suami, istri, anak atau orang yang disayang. Kamu juga sering bawa bekal?

Baca Juga: 10 Potret Unik Masak ala Emak-emak Ini Asli Kocak Abis  

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya