Comscore Tracker

10 Meme Lucu Kena Dusta Emak, Nasi Bisa Nangis

Manis di awal doang, ending-nya zonk #IDNTimesHype

Waktu kecil dulu, kamu mungkin pernah merengek minta ikut emak pergi atau meminta dibelikan sesuatu. Awalnya sih emak bilang iya, tapi ending-nya ternyata bohong.

Kenyataan seperti ini sering kali terjadi. Yah, kira-kira seperti yang digambarkan pada deretan meme kocak ini.

1. Perasaan digigit semut gak sesakit itu deh mak. Semutnya semut mana dulu, nih?

10 Meme Lucu Kena Dusta Emak, Nasi Bisa Nangis1cak.com

2. Tahu gitu tadi merengek minta dimandikan deh biar gak ditinggal begini. Huh!

10 Meme Lucu Kena Dusta Emak, Nasi Bisa NangisInstagram.com/komersial.beract

3. Salah satu trik emak supaya anaknya gak cemberut ketika disuruh ke warung. Ternyata sudah kena prank sejak kecil

10 Meme Lucu Kena Dusta Emak, Nasi Bisa NangisInstagram.com/redaksiana

4. Satu-satunya orang yang selalu memuji penampilan kamu, gak peduli bagaimana pun keadaannya. Makasih emak

10 Meme Lucu Kena Dusta Emak, Nasi Bisa Nangismemecomic.id

5. Apa hubungannya, Mak? Bisa saja deh kalau menyuruh anaknya untuk berhenti nonton TV

10 Meme Lucu Kena Dusta Emak, Nasi Bisa Nangis1cak.com

Baca Juga: 10 Potret Nyeleneh Jualan di Toko Online Ini Bikin Mikir Keras

6. Selalu gak tega kalau dengar nasi bakal nangis jika tidak dihabiskan. Jadi ya nurut saja

10 Meme Lucu Kena Dusta Emak, Nasi Bisa Nangis1cak.com

7. Anehnya anak-anak selalu percaya jika diberi tahu sakitnya hanya seperti digigit semut. Padahal bisa berkali-kali lipat

10 Meme Lucu Kena Dusta Emak, Nasi Bisa Nangis1cak.com

8. Satu suap saja terus pokoknya sampai nasinya habis. Trik emak yang sulit ditolak

10 Meme Lucu Kena Dusta Emak, Nasi Bisa Nangis1cak.com

9. Dikira bikin anak seperti bikin adonan kue kali ya. Hihihi. Dasar emak

10 Meme Lucu Kena Dusta Emak, Nasi Bisa Nangis1cak.com

10. Padahal setelah nasinya habis, boro-boro ngajakin jalan-jalan. Cuma bujuk rayu doang

10 Meme Lucu Kena Dusta Emak, Nasi Bisa Nangisdok. IDN Times

Nah, itu dia deretan meme lucu dibohongin emak yang bisa bikin ngambek di pojokan. Meski begitu, tetap i love you full, Mak!

Baca Juga: 10 Meme Absurd Kebiasaan Aku Vs Orang Lain Ini Bikin Auto Ketawa 

Topic:

  • Anjas Pratama

Berita Terkini Lainnya