Comscore Tracker

10 Meme Lucu Ekspresi Cowok Ketika Digombalin, Damagenya Berasa

Maut juga nih gombalannya #IDNTimesHype

Beri gombalan biasanya jadi tugas para pria untuk meluluhkan hati pasangannya. Tapi cewek juga bisa ngegombal lho. Bahkan gombalannya bisa bikin para cowok meleleh.

Mungkin gambar di meme ini bisa menunjukkan ekpresi para cowok ketika dapat gombalan dari pasangannya. Kocak abis!

1. Sebenarnya pengin jaim biar kelihatan cool. Tapi saking senangnya jadi susah mengatur raut wajah

10 Meme Lucu Ekspresi Cowok Ketika Digombalin, Damagenya BerasaInstagram.com/memecomic.id

2. Loh, ini belum ngapa-ngapain lho kok sudah langsung keluar jawabannya?

10 Meme Lucu Ekspresi Cowok Ketika Digombalin, Damagenya BerasaInstagram.com/lucukok_

3. Ngaku deh para cowok, pasti senang kan kalau ada cewek yang memanggil nama kamu akhirannya di panjangin? Cieee

10 Meme Lucu Ekspresi Cowok Ketika Digombalin, Damagenya BerasaInstagram.com/lucukok_

4. Kalau sudah bawa-bawa masa depan begini, mana bisa tahan!

10 Meme Lucu Ekspresi Cowok Ketika Digombalin, Damagenya BerasaInstagram.com/awreceh.id

5. Cowok yang sering unggah jokes dan meme lucu di sosial media juga ada penggemarnya, lho

10 Meme Lucu Ekspresi Cowok Ketika Digombalin, Damagenya BerasaInstagram.com/meme.wkwk

Baca Juga: 10 Momen Gak Ada Gunanya Ini Bisa Buat Kamu Geleng Kepala

6. Pasti jantungnya berdegup lebih kencang seperti genderang mau perang. Iya, kayak lagunya Dewa 19

10 Meme Lucu Ekspresi Cowok Ketika Digombalin, Damagenya BerasaInstagram.com/rajaparodi

7. Pagi-pagi buka HP dapat chat begini dari doi. Damage-nya bukan main!

10 Meme Lucu Ekspresi Cowok Ketika Digombalin, Damagenya BerasaFacebook.com/Meme-Comic-Rakyat-Dermayu-385186855318512

8. Duh, kayak mimpi ya. Coba cubit-cubit dulu pipinya, beneran mimpi atau gak?

10 Meme Lucu Ekspresi Cowok Ketika Digombalin, Damagenya BerasaInstagram.com/mrci.id

9. Habis dapat chat ini pasti langsung semangat berkali-kali lipat deh ngerjain tugasnya

10 Meme Lucu Ekspresi Cowok Ketika Digombalin, Damagenya BerasaTwitter.com/mhdrezkiramadhn

10. Biasanya orang dapat chat P doang sih marah. Ini malah bilang rindu. Uwuw idaman banget!

10 Meme Lucu Ekspresi Cowok Ketika Digombalin, Damagenya BerasaInstagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan meme lucu ekspresi cowok ketika digombalin yang bisa bikin senyum sendiri. Yakin kalau dapat chat begitu gak berdesir hatinya?

Baca Juga: 10 Potret Apes Beli Barang Online Kegedean, Kasian tapi Bikin Ketawa

Topic:

  • Anjas Pratama

Berita Terkini Lainnya