Comscore Tracker

10 Meme Tukang Parkir Suka Bikin Kaget, Ngeselin tapi Ngakak 

Kayak makhluk gaib tahu-tahu muncul

Bawa kendaraan pasti harus berani bayar parkir. Biarpun cuma beberapa ribu rupiah saja tapi pengemudi pasti ingin dilayani dengan prima oleh tukang parkir. Meski cuma sekedar mengarahkan tapi setidaknya ada kontribusinya.

Ada nih kebiasaan tukang parkir yang cukup gaib, pas datang tak terlihat, tapi pas mau pulang tiba-tiba muncul saja. Simak deretan meme seputar tukang parkir ini, yuk.

 

1. Sudah berapa kali percobaan kabur yang gagal? Susah banget kabur dari orang satu ini. Siaga abis!

10 Meme Tukang Parkir Suka Bikin Kaget, Ngeselin tapi Ngakak 1cak.com

2. Orang biasa sih lihatnya cuma sekumpulan motor yang sedang diparkir. Kalau tukang parkir melihatnya sebagai ladang uang

10 Meme Tukang Parkir Suka Bikin Kaget, Ngeselin tapi Ngakak 1cak.com

3. Logika penghitungan tukang parkir ini sering bikin kesal. Tarifnya suka gak menentu. Ya udah, ikhlasin saja

10 Meme Tukang Parkir Suka Bikin Kaget, Ngeselin tapi Ngakak Instagram.com/lawakvanjava

4. Mungkin begini reaksi tukang parkir kalau dia memergoki orang yang berusaha kabur dari jangkauannya

10 Meme Tukang Parkir Suka Bikin Kaget, Ngeselin tapi Ngakak 1cak.com

5. Padahal tadi kayaknya sudah lihat sekitar gak ada, lho. Sembunyi di mana sih dia?

10 Meme Tukang Parkir Suka Bikin Kaget, Ngeselin tapi Ngakak Facebook.com/memecomiclovers.indonesia

Baca Juga: Maksa Abis, 10 Potret Kocak Benerin Barang tapi Makin Amburadul

6. Meski sering ngeselin, tapi ada yang bisa dicontoh dari tukang parkir

10 Meme Tukang Parkir Suka Bikin Kaget, Ngeselin tapi Ngakak Facebook.com/memecomiclovers.indonesia

7. Ada juga tipe tukang parkir yang pemalas. Gak mau repot bantu keluar masuk kendaraan, tapi cuma minta duitnya saja

10 Meme Tukang Parkir Suka Bikin Kaget, Ngeselin tapi Ngakak Instagram.com/plespongebob

8. Tukang parkir kalau didefinisikan mungkin seperti ini, ya. Tiba-tiba muncul seperti pesulap

10 Meme Tukang Parkir Suka Bikin Kaget, Ngeselin tapi Ngakak me.me

9. Lebih tepatnya ini UU yang bikin tukang parkir dan dilakukan oleh internal tukang parkir sendiri

10 Meme Tukang Parkir Suka Bikin Kaget, Ngeselin tapi Ngakak Facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

10. Jadi tukang parkir itu enak, lebih banyak diam tapi dapat uangnya juga banyak

10 Meme Tukang Parkir Suka Bikin Kaget, Ngeselin tapi Ngakak 1cak.com

Itu dia deretan meme tukang parkir yang ngeselin tapi bikin ngakak. Sering tiba-tiba muncul, bahkan udah terima uang langsung kabur tanpa bantu mengarahkan kendaraan.

Baca Juga: 10 Potret Kerja Sama Kucing dan Tukang Bangunan Ini Lucu Banget

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya