Comscore Tracker

Auto Ngakak, Ini 10 Momen Apes saat Salah Makan

Kalau mau makan konsentrasi, biar gak salah ambil

Kalau gak konsentrasi, mau makan saja bisa salah karena banyak makanan yang terlihat mirip baik bentuk dan warnanya. Akibatnya, banyak orang kadang jadi salah sebut nama makanan tersebut.

Masih mending kalau salah sebut, tapi gimana kalau sampai salah makan? Pasti kecewa karena rasa tak sesuai dengan makanan yang dibayangkan. Duh, apes banget sih. Simak deretan momen kocaknya, deh.

1. Bentuknya memang agak mirip sih, rasanya itu yang pasti mengejutkan beda banget! Apes banget ya

Auto Ngakak, Ini 10 Momen Apes saat Salah MakanInstagram.com/receh.id

2. Jangan sekali-kali memasukkan cuka pempek ke dalam botol minuman bersoda ya

Auto Ngakak, Ini 10 Momen Apes saat Salah MakanTwitter.com/txtdariibukos

3. Tiga cerita plot twist dalam satu buah. Kok bisa ya?

Auto Ngakak, Ini 10 Momen Apes saat Salah MakanTwitter.com/foodfess2

4. Dasar kelakuan. Bukannya dicek dulu baru komplain. Bikin pihak restoran jadi panik aja

Auto Ngakak, Ini 10 Momen Apes saat Salah MakanInstagram.com/bikinsemangat

5. Nah yang ini, sial bener! Emang kalau burger gak dibuka dulu bungkusnya apa gimana?

Auto Ngakak, Ini 10 Momen Apes saat Salah Makan1cak.com

Baca Juga: The Power of Kepepet, 10 Potret Kehabisan Tempat Ini Kocak Banget!

6. Kenapa orang-orang banyak yang sering buka kemasannya terbalik sih?

Auto Ngakak, Ini 10 Momen Apes saat Salah MakanInstagram.com/newdramaojol.id

7. Besok lagi kalau makan jangan sambil merem. Kemasan belum dibuka sudah main gigit saja

Auto Ngakak, Ini 10 Momen Apes saat Salah MakanTwitter.com/wahyuyordan

8. Adeknya gak salah sih. Dia kan makan anggurnya setengah tuh sesuai instruksi

Auto Ngakak, Ini 10 Momen Apes saat Salah MakanInstagram.com/duhreceh

9. Wah, kalau begini sih salah pilih tempat makan namanya. Pindah saja lah daripada berabe

Auto Ngakak, Ini 10 Momen Apes saat Salah MakanInstagram.com/meme.wkwk

10. Fix ini sih salah beli bihun. Mau makan sesuap saja malah jadi kepikiran

Auto Ngakak, Ini 10 Momen Apes saat Salah MakanInstagram.com/bikinsemangat

Itulah sejumlah momen apes karena salah makan yang kocak banget. Kamu pernah punya pengalaman lucu karena salah makan juga?  

Baca Juga: 10 Meme Saat Salah Beli Ini Bikin Kesal tapi Kocak Banget! 

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya