Comscore Tracker

Lucu! 10 Obrolan Netizen Setelah Nonton MasterChef Indonesia 

Selalu jadi topik menarik untuk dibahas di media sosial

Saat ini, Ajang MasterChef Indonesia sudah memasuki tahap grand final. Kamu salah satu penggemar yang rutin menonton?

Kompetisi ini memang menarik diikuti. Selalu ada gumaman penontonnya setelah menonton MasterChef. Seperti yang diungkapkan oleh para netizen yang mengunggah obrolan kocak setelah menontonnya. Yuk, simak deretan obrolannya.

 

1. Ketika punya pelanggan hobi nonton MasterChef, jadi testimoninya pun begini

Lucu! 10 Obrolan Netizen Setelah Nonton MasterChef Indonesia Twitter.com/ekadekitchen

2. Bukan lagi terbawa ke dalam mimpi, tapi malah sampai ke dunia nyata. Duh, pasti malu banget deh

Lucu! 10 Obrolan Netizen Setelah Nonton MasterChef Indonesia Twitter.com/pseudonyrn

3. Kalau lawannya emak-emak, ketiga juri MasterChef pun gak berani bilang gak enak

Lucu! 10 Obrolan Netizen Setelah Nonton MasterChef Indonesia Twitter.com/dipatidol

4. Iya sih karena masakannya gak ada yang bisa ngalahin. Tapi beberapa kali ibu-ibu ikut MasterChef belum ada yang bisa juara tuh

Lucu! 10 Obrolan Netizen Setelah Nonton MasterChef Indonesia Twitter.com/rafirahadattas

5. Komentar-komentar kocak pun kadang gak sadar sering keluar ketika sedang serius nonton acara ini

Lucu! 10 Obrolan Netizen Setelah Nonton MasterChef Indonesia Twitter.com/agungoz

Baca Juga: 10 Meme Gagal Libur Akhir Tahun 2020, Bikin Ngakak!

6. Peringatan untuk semuanya, kalau lagi serius nonton MasterChef jangan disambi masak ya. Kalau gak mau masakannya glow in the dark kayak gini

Lucu! 10 Obrolan Netizen Setelah Nonton MasterChef Indonesia Twitter.com/nicobagassatria

7. Pasti kamu pernah pas nonton MasterChef bingung banget dengan nama-nama bahan, tapi pas setelah dicari tahu lalu bilang, "oh ternyata ini!"

Lucu! 10 Obrolan Netizen Setelah Nonton MasterChef Indonesia Twitter.com/abdhygazali

8. MasterChef juga bikin hasrat ingin memasak estetik jadi tumbuh. Masalah berhasil atau gak, itu sih urusan belakangan. Hihihi!

Lucu! 10 Obrolan Netizen Setelah Nonton MasterChef Indonesia Twitter.com/sammyshi_ra

9. Menjagokan dan cuma senang itu beda ya. Siapa tahu senangnya ya senang julidin aja

Lucu! 10 Obrolan Netizen Setelah Nonton MasterChef Indonesia Twitter.com/sammyshi_ra

10. Meski terlihat gak pernah masak, gara-gara nonton MasterChef dan subscribe channel chef-chef terkenal bikin pengetahuan memasak meningkat

Lucu! 10 Obrolan Netizen Setelah Nonton MasterChef Indonesia Instagram.com/kyoukai.meme

Itu dia deretan obrolan netizen setelah nonton MasterChef Indonesia yang kocak abis. Namanya juga netizen, kalau gak nyeleneh ya gak bakal bikin heboh.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Makanan Penutup Orang Indonesia Vs Luar Negeri

Topic:

  • Anjas Pratama

Berita Terkini Lainnya