Comscore Tracker

10 Potret Apes Beli Barang Online Kegedean, Kasian tapi Bikin Ketawa

Ukuran raksasa, nih #IDNTimesHype

Belanja di toko online seringkali penuh kejutan. Jika tak benar-benar teliti dari segi harga, keaslian, sampai ukuran bisa-bisa barang yang datang mengecewakan.

Salah satu yang sering terjadi adalah soal ukuran barang. Barang yang datang ternyata ukurannya kegedean. Tapi kalau masih bisa dipakai sih gak masalah. Kalau di deretan potret ini, ukurannya gak masuk akal.

1. Wah, ukurannya bisa dua kali lipat, bahkan lebih dari badan orang itu. Bisa dipake barengan beberapa orang nih

10 Potret Apes Beli Barang Online Kegedean, Kasian tapi Bikin KetawaTwitter.com/txtdarionlshop

2. Mohon maaf, ini siapa yang punya lubang kuping sebesar itu? Malah mirip hair dryer ya?

10 Potret Apes Beli Barang Online Kegedean, Kasian tapi Bikin KetawaTwitter.com/taula_

3. Ini sih bukan lagi masker penutup hidung dan mulut. Tapi lebih tepatnya penutup wajah kali ya

10 Potret Apes Beli Barang Online Kegedean, Kasian tapi Bikin KetawaTwitter.com/txtdarionlshop

4. Hati-hati ya yang mau beli masker lewat toko online. Pastikan ukurannya gak malah menutup seluruh muka seperti ini

10 Potret Apes Beli Barang Online Kegedean, Kasian tapi Bikin KetawaTwitter.com/nikaroes

5. Topi ini memang melindungi kamu dari virus corona tapi awas nabrak tembok ketika jalan

10 Potret Apes Beli Barang Online Kegedean, Kasian tapi Bikin KetawaTwitter.com/txtdarionlshop

Baca Juga: 10 Chat Pertanyaan Basa Basi yang Bikin Ngenes Banget 

6. Ini celananya malah bisa jadi alat renang yang kaki bebek itu lho

10 Potret Apes Beli Barang Online Kegedean, Kasian tapi Bikin Ketawa1cak.com

7. Mungkin salah pilih size kali.Tapi kog kebangetan gedenya

10 Potret Apes Beli Barang Online Kegedean, Kasian tapi Bikin KetawaTwitter.com/buwcincilowwr

8. Waduh, ini apes bener. Beli baju kebesaran sampai dibilang bajunya mirip pocong

10 Potret Apes Beli Barang Online Kegedean, Kasian tapi Bikin Ketawatiktok.com/@nunayaaak

9. Kalau dipakai bisa sekalian buat ngepel jalan tuh. Panjangnya bisa dua kali lipat celana biasanya, lho

10 Potret Apes Beli Barang Online Kegedean, Kasian tapi Bikin KetawaTwitter.com/georgeriggall

10. Perasaan model pakaiannya beda deh dengan seperti yang digambar. Ukurannya juga kayaknya kegedean ya

10 Potret Apes Beli Barang Online Kegedean, Kasian tapi Bikin Ketawaboredpanda.com

Itu dia deretan potret apesnya beli barang kegedean di online shop yang bikin ngakak. Mesti benar-benar dipastikan ukurannya daripada menyesal barang tak sesuai harapan.

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Netizen Sambut 12.12 Besok, Money Not Found

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya