Comscore Tracker

Maksa Abis, 10 Potret Kocak Benerin Barang tapi Makin Amburadul

Niatnya mau dibenerin tapi tetap gak bisa dipakai

Saat barang rusak ada pilihan, menggantinya dengan yang baru atau memperbaikinya. Pilihan yang kedua seringkali dilakukan tetapi tentu perlu keahlian dan tidak instan.

Meski begitu, orang yang benerin barang rusak hasilnya gak selalu berhasil. Ada saja yang gagal dan barang tersebut tetap tak bisa digunakan. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Semoga saja ini karena kepepet ya, bukan karena gak modal. Kasihan mobil kece dibenerin pakai sandal

Maksa Abis, 10 Potret Kocak Benerin Barang tapi Makin Amburadulizismile.com

2. Mau nanya nih, kenapa wastafelnya harus berada di dalam lengkungan tembok banget, sih?

Maksa Abis, 10 Potret Kocak Benerin Barang tapi Makin Amburadulizismile.com

3. Modifikasi nyeleneh bagi yang gak mau keluar banyak untuk beli ban dan velg sepeda

Maksa Abis, 10 Potret Kocak Benerin Barang tapi Makin Amburadulizismile.com

4. Lampu remnya rusak lalu harus nyalain manual, nih? Semoga remnya tetap baik-baik saja ya

Maksa Abis, 10 Potret Kocak Benerin Barang tapi Makin Amburadulizismile.com

5. Waktu mau pasang gak diukur dulu apa gimana ya? Geregetan banget melihatnya

Maksa Abis, 10 Potret Kocak Benerin Barang tapi Makin Amburadulizismile.com

Baca Juga: 10 Chat Kocak dari Pacar, Ngeselin tapi Bikin Ngakak!

6. Kalau jam dinding sudah terbelah begini sih gak perlu dibenerin lagi deh, kasihan yang lihat

Maksa Abis, 10 Potret Kocak Benerin Barang tapi Makin Amburadulizismile.com

7. Inilah pentingnya sarapan sebelum berangkat kerja. Biar di tempat kerja bisa fokus 100 persen

Maksa Abis, 10 Potret Kocak Benerin Barang tapi Makin Amburadulizismile.com

8. Ini kira-kira petugasnya punya masalah hidup apa ya? Salah sekali sih mungkin masih maklum. Lha, ini salah kog berkali-kali

Maksa Abis, 10 Potret Kocak Benerin Barang tapi Makin Amburadulizismile.com

9. Potret ini pasti bikin gemes orang yang perfeksionis, deh. Siapa nih biang keroknya?

Maksa Abis, 10 Potret Kocak Benerin Barang tapi Makin Amburadulizismile.com

10. Jadi penasaran, yang ada di situ aspalnya duluan atau tiang listriknya ya? Kok, ada tiang listrik di tengah jalan

Maksa Abis, 10 Potret Kocak Benerin Barang tapi Makin Amburadulizismile.com

Nah, itu dia deretan benerin barang yang hasilnya gak pas. Daripada maksa dan hasilnya zonk, mending serahkan kepada ahlinya atau beli yang baru. Setuju?

Baca Juga: 11 Potret Cara Absurd Tukang Tambal Ban Ini Bikin Tepok Jidat

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya