Comscore Tracker

10 Potret Emak-emak Kocak Ini Posenya Bikin Tepok Jidat!

Duh, emak-emak ini gayanya memang nyeleneh

Rata-rata orang suka difoto. Selain untuk mengingat momen tertentu, juga untuk eksis di media sosial. Setiap orang memiliki gaya tersendiri ketika difoto. Dari yang muda sampai tua, ibu-ibu sampai bapak-bapak dan laki-laki sampai perempuan ada gaya khas masing-masing.

Tapi tentu saja tak ada yang sekocak gayanya emak-emak. Posenya hampir selalu mengundang tawa. Simak deretan potret kocaknya yuk.

1. Senjatanya mantap bener. Mesti persiapan, karena kalau gak, yang ditagih bakal lebih galak daripada yang meminjamkan uang

10 Potret Emak-emak Kocak Ini Posenya Bikin Tepok Jidat!Instagram.com/buatviral

2. Tak ada rotan akar pun jadi. Seperti ini, tak punya timbangan berat badan. Pakai timbangan makanan juga jadi deh

10 Potret Emak-emak Kocak Ini Posenya Bikin Tepok Jidat!Instagram.com/ngakakdulu_id

3. Wah, fotonya kog berasa lagi melayang ya bunda. Awas, hati-hati jatuh!

10 Potret Emak-emak Kocak Ini Posenya Bikin Tepok Jidat!Instagram.com/ngakakdulu_id

4. Emak-emak hypebeast. Ketularan dari anaknya, nih

10 Potret Emak-emak Kocak Ini Posenya Bikin Tepok Jidat!Instagram.com/id.dagelan

5. Emak satu ini gak kalah eksis, ini emak-emak freestyle.

10 Potret Emak-emak Kocak Ini Posenya Bikin Tepok Jidat!Instagram.com/jual_berak

Baca Juga: 10 Potret Kelakuan Iseng Orang Bareng Patung Ini Asli Kocak Banget!

6. Menenteng pisang bikin capek, gendong saja di kepala. Biar seperti Super Saiyan

10 Potret Emak-emak Kocak Ini Posenya Bikin Tepok Jidat!Instagram.com/id.dagelan

7. Wah, sepertinya buku yang dibaca ibu ini cukup manjur.

10 Potret Emak-emak Kocak Ini Posenya Bikin Tepok Jidat!Instagram.com/jual_berak

8. Geng emak-emak ini kompak punya gaya yang totalitas abis

10 Potret Emak-emak Kocak Ini Posenya Bikin Tepok Jidat!Twitter.com/puty

9. Tuh, kan ambruk. Lain kali suruh anaknya saja kalau urusan memanjat pohon

10 Potret Emak-emak Kocak Ini Posenya Bikin Tepok Jidat!Instagram.com/receh.id

10. Mumpung motornya ada sandaran. Santuy dulu daripada stres karena macet

10 Potret Emak-emak Kocak Ini Posenya Bikin Tepok Jidat!Instagram.com/lambeonlen

Itu dia deretan potret emak-emak saat difoto yang pose kocaknya bikin ngakak. Meskipun gayanya para emak ini nyeleneh, tapi gak ada yang berani lawan!

Baca Juga: 10 Potret Barang Ketinggalan Ini Nyeleneh Banget, Kocak Bikin Kaget

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya