Comscore Tracker

10 Potret Salah Paham Gegara Cermin, Lihat Satu-satu Yuk!

Badannya sangar, tapi bawahnya kok pake rok?

Jika ingin menghasilkan foto yang bagus, background dan suasana sekeliling juga harus yang tenang dan mendukung.

Tapi hati-hati jika ada cermin di sekeliling kamu. Sebab, cermin bisa membuat pemandangan yang bikin salah paham. Simak deretan potretnya yuk.

1. Perasaan cowok ini pakai celana jeans deh. Tapi kok di pantulan cermin malah jadi pakai rok pink ya?

10 Potret Salah Paham Gegara Cermin, Lihat Satu-satu Yuk!izismile.com

2. Eh, kaget! Kenapa harus mengintip lewat pantulan cermin sih. Kan jadi seram

10 Potret Salah Paham Gegara Cermin, Lihat Satu-satu Yuk!Twitter.com/kegblgnunfaedh

3. Asli ini sih kocak banget. Bisa pas begitu ya pantulannya

10 Potret Salah Paham Gegara Cermin, Lihat Satu-satu Yuk!izismile.com

4. Bukan, orang ini bukan memakai pakaian renang kok. Cuma karena pantulan meja saja jadinya malah begitu

10 Potret Salah Paham Gegara Cermin, Lihat Satu-satu Yuk!brightside.me

5. Apakah hewan ini pakai baju yang kembar dengan mbaknya?

10 Potret Salah Paham Gegara Cermin, Lihat Satu-satu Yuk!thiswillblowmymind.com

Baca Juga: 10 Chat Pakai Pantun Ini Bisa Bikin Kamu Refresh Sejenak, Baca Aja!

6. Kelihatannya sih selfie mirror yang sempurna. Tapi lihat di bagian kiri bawah deh. Pasti kamu bakal ngakak

10 Potret Salah Paham Gegara Cermin, Lihat Satu-satu Yuk!thiswillblowmymind.com

7. Kalau yang lagi buru-buru, pasti bakal kaget banget nih lihat tangganya. Ternyata cuma pantulan doang

10 Potret Salah Paham Gegara Cermin, Lihat Satu-satu Yuk!reddit.com/2vef3y

8. Kalau selfie tuh harus-harus lihat sekitar dulu. Jangan asal jepret tapi hasilnya malah begini

10 Potret Salah Paham Gegara Cermin, Lihat Satu-satu Yuk!izismile.com

9. Ciyeee lagi makan berdua nih. Tapi sayangnya cuma lewat pantulan doang

10 Potret Salah Paham Gegara Cermin, Lihat Satu-satu Yuk!Instagram.com/idiotikasta

10. Gara-gara cermin, foto nenek satu ini jadi gagal Instagramable deh!

10 Potret Salah Paham Gegara Cermin, Lihat Satu-satu Yuk!Instagram.com/bikinsemangat

Itu dia deretan potret gara-gara cermin yang malah bikin salah paham. Nah, maka dari itu kalau mau foto harus perhatikan sekeliling dulu ya!

Baca Juga: 10 Curhat Titik Tertinggi Mencintai Seseorang, Baper Bisa Segitu Amat 

Topic:

  • Anjas Pratama

Berita Terkini Lainnya