Comscore Tracker

10 Potret Jawaban Nyeleneh di Soal Bahasa Indonesia, Ngawur Pol!

Asal jawab atau karena salah paham, nih? #IDNTimesHype

Kamu pernah gagal memahami pertanyaan soal bahasa Indonesia? Sehingga untuk menjawabnya pun terpaksa ngawur dan sekedarnya aja. Coba bayangkan bila kamu berada pada posisi guru mu yang harus mengecek satu per satu jawaban murid yang masuk. 

Karena yang menjawab ngawur bukan hanya satu murid tapi ternyata cukup banyak. Simak yuk potret jawaban ngasal para murid jadi bahan candaan di ruang guru kan. 

1. Kalau cuma dilihat gimana bisa sehat, diminum juga dong

10 Potret Jawaban Nyeleneh di Soal Bahasa Indonesia, Ngawur Pol!1cak.com

2. Ya ampun, duduk dalam kata 'penduduk' kan bukan kata kerja, jadi gak bisa dipisah begini, dong

10 Potret Jawaban Nyeleneh di Soal Bahasa Indonesia, Ngawur Pol!Twitter.com/txtdaripelajar

3. Kalau ini, sih, bukan jawabannya yang ngawur, tapi soalnya yang gak benar.

10 Potret Jawaban Nyeleneh di Soal Bahasa Indonesia, Ngawur Pol!Twitter.com/txtdaripelajar

4. Oleh karena kata jagung yang didekat tanda tanya, si murid mengira kalau kalimat tanya itu menanyakan tentang jagungnya

10 Potret Jawaban Nyeleneh di Soal Bahasa Indonesia, Ngawur Pol!Twitter.com/nuaen_

5. Pasti siswa ini orangnya gak suka bertele-tele. Jawab pertanyaan saja singkat sekali

10 Potret Jawaban Nyeleneh di Soal Bahasa Indonesia, Ngawur Pol!Twitter.com/dindaayy23_

Baca Juga: 10 Meme Kocak SpongeBob tentang Ramadan di Bikini Bottom 

6. Iya, karena kamar mandi adalah salah satu tempat terbaik untuk mengasah vokal

10 Potret Jawaban Nyeleneh di Soal Bahasa Indonesia, Ngawur Pol!Twitter.com/rinoff

7. Duh, mungkin pas mengisi ujian ini siswanya sedang galau kali, ya

10 Potret Jawaban Nyeleneh di Soal Bahasa Indonesia, Ngawur Pol!Twitter.com/bucinkelinci

8. Kalau ini, sih, bukan jawabannya yang ngawur, tapi soalnya yang gak benar. Guru yang mengoreksi hasil jawaban murid ini pasti bingung, bakal dibenarkan atau disalahkan?

10 Potret Jawaban Nyeleneh di Soal Bahasa Indonesia, Ngawur Pol!Twitter.com/aikllsy

9. Kebiasaan dengar lagu dangdut, harusnya tarik tambang malah jadi tarik, sis

10 Potret Jawaban Nyeleneh di Soal Bahasa Indonesia, Ngawur Pol!Twitter.com/txtdrpemerintah

10. Ini pertanyaan paling gak jelas nih, jawaban muridnya juga menohok banget kan

10 Potret Jawaban Nyeleneh di Soal Bahasa Indonesia, Ngawur Pol!Twitter.com/txtdaripelajar

Antara lembar pertanyaan dan jawaban soal bahasa Indonesia kalau dipikir-pikir cukup absurd juga kan. Tinggal gurunya aja mau kasih nilai berapa.

Baca Juga: 10 Coretan Tembok tentang Petuah Hidup Ini Malah Bikin Ketawa Ngakak

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya