Comscore Tracker

10 Potret Strategi Marketing Paling Kocak, Bikin Guling-guling

Cara promosi jualannya gak ada lawan #IDNTimesHype

Teknik marketing penjual sekarang ini makin absurd dan nyeleneh, mereka punya 100 cara untuk menarik perhatian pembeli. 

Sarjana jurusan marketing pun pastinya akan angkat tangan melihat kelakuan mereka ini. 

Mungkin deretan potret ini membuktikan anggapan penjual punya cara marketing yang jenius. Simak deretan fotonya yang bikin ngakak ini, yuk.

1. Penjual buah pada umumnya mungkin gak kepikiran bikin tulisan-tulisan kocak gini bakal mengundang pelanggan

10 Potret Strategi Marketing Paling Kocak, Bikin Guling-gulingInstagram.com/recehtapiviral

2. Mencicipi gratis, tapi kalau sudah mencicipi kamu harus membeli makanan atau minumannya. Hebat ya marketing-nya

10 Potret Strategi Marketing Paling Kocak, Bikin Guling-gulingInstagram.com/receh.id

3. Kalau penjual punya alasan begini karena harga jualannya naik, mungkin orang-orang gak ada yang berani protes kali ya

10 Potret Strategi Marketing Paling Kocak, Bikin Guling-gulingInstagram.com/recehtapiviral

4. Ini sih bukan mengembalikan uang yang hilang namanya. Tapi memang harga mi ayamnya segitu! Bisa saja, deh

10 Potret Strategi Marketing Paling Kocak, Bikin Guling-gulingInstagram.com/recehtapiviral

5. Kirain kalau ke sini bakal dapat ikan cupang gratis beneran. Gak tahunya cuma lihat doang. Kecil banget tulisannya!

10 Potret Strategi Marketing Paling Kocak, Bikin Guling-gulingInstagram.com/onecak

Baca Juga: 10 Potret Gaya Kocak Orang saat Nonton Sinetron, Gila Banget!

6. Ada-ada saja nih penjual keripik membuat kemasan seperti majalah azab. Kocak banget tulisan-tulisannya

10 Potret Strategi Marketing Paling Kocak, Bikin Guling-gulingTwitter.com/jvleha

7. Yakin deh orang-orang pasti banyak yang mampir setelah lihat spanduk promosi durian ini. Lalu menyesal kemudian

10 Potret Strategi Marketing Paling Kocak, Bikin Guling-gulingTwitter.com/dmsnadkush

8. Ini kayaknya penjual yang sama deh. Pakai trik yang sama juga soalnya

10 Potret Strategi Marketing Paling Kocak, Bikin Guling-gulingFacebook.com/tanpa.caption

9. Kalau di sinetron judulnya Ikatan Cinta, tapi kalau di dunia kuliner jadi Ikatan Cireng!

10 Potret Strategi Marketing Paling Kocak, Bikin Guling-gulingTwitter.com/ketololan_tolol

10. Ada penjual yang ngaku minumannya bisa mencegah virus corona nih? Awas dituding hoaks, lho. Hihihi!

10 Potret Strategi Marketing Paling Kocak, Bikin Guling-guling1cak.com

Itu dia deretan potret kocak bukti strategi licik pedagang bikin guling-guling. Gimana, sudah terbukti belum kreativitasnya?

Baca Juga: 11 Editan Gagal Foto Pakai Photoshop yang Kocak Abis

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya