Comscore Tracker

10 Potret Usaha Kucing Merebut Makanan, Kocak dan Bikin Tepok Jidat

Rebutan makanan kucing vs pemiliknya, bakal menang siapa nih

Kucing terkenal sebagai binatang kesayangan manusia yang penurut. Tak heran kucing yang tingkahnya bikin gemas ini banyak dipelihara.

Tapi kalau soal urusan makanan, kucing bisa bandel dengan mengambil makanan pemiliknya. Bahkan mengambilnya secara terang-terangan bukan diam-diam lagi. Yuk simak potret lucunya.

1. Pemilik lagi makan, eh dia langsung nangkring di atas meja makan dong. Perlu ditodong pakai pistol air biar gak berani macam-macam

10 Potret Usaha Kucing Merebut Makanan, Kocak dan Bikin Tepok JidatInstagram.com/wkwkland_real

2. Nah ini kucing kebangetan. Mengambil ayam sepotong sih masih bisa dimaklumi, ayam utuh pun diembat

10 Potret Usaha Kucing Merebut Makanan, Kocak dan Bikin Tepok JidatInstagram.com/wkwkland_real

3. Melas banget ya si kucing sudah berharap banget ingin minta potongan terakhir makanan majikannya

10 Potret Usaha Kucing Merebut Makanan, Kocak dan Bikin Tepok JidatInstagram.com/wkwkland_real

4. Ini mah kena zonk. Majikan gak punya akhlak nih. Cuma mau cicip sedikit, kok malah diberi makanan bohongan. Terlalu!

10 Potret Usaha Kucing Merebut Makanan, Kocak dan Bikin Tepok JidatInstagram.com/wkwkland_real

5. Kue sudah ditaruh di atas lemari biar gak didudukin kucing, eh ternyata masih saja dia tahu

10 Potret Usaha Kucing Merebut Makanan, Kocak dan Bikin Tepok JidatTwitter.com/yeefi

Baca Juga: 10 Potret Kucing, Diberi Kasur Bagus Malah Pilih Lainnya, Bikin Gemas!

6. Kalau dari wajah kucingnya sih kayaknya dia gak merasa bersalah sama sekali ya. Hihihi kocak banget wajahnya

10 Potret Usaha Kucing Merebut Makanan, Kocak dan Bikin Tepok JidatTwitter.com/bbykaat

7. Pemiliknya emosi banget tuh makanannya dirusak, eh tersangkanya malah enak-enakan tidur

10 Potret Usaha Kucing Merebut Makanan, Kocak dan Bikin Tepok Jidatreddit.com/sufficiently_sp00ked

8. Eh, gak ada badannya tapi ada tangannya yang diam-diam mencoba mencuri pizza nih ya. Kamu ketauan, Cing!

10 Potret Usaha Kucing Merebut Makanan, Kocak dan Bikin Tepok JidatTwitter.com/jordanuhl

9. Habis pergi main, pulang-pulang kok bawa sosis. Punya siapa tuh diambil?

10 Potret Usaha Kucing Merebut Makanan, Kocak dan Bikin Tepok Jidatreddit.com/cats_rulez

10. Mintanya gak cuma satu nih, tapi sebungkus sekaligus. Lapar apa doyan nih, cing?

10 Potret Usaha Kucing Merebut Makanan, Kocak dan Bikin Tepok Jidatreddit.com/kingonxhe

Nah, itu dia deretan potret kocak usaha kucing merebut makanan yang ngeselin tapi juga gemas. Meskipun kesal tapi malah geli karena tingkah kocak mereka. 

Baca Juga: 10 Meme Kucing Overthinking yang Bisa Bikin Kamu Senyum Sendiri

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya