Comscore Tracker

10 Potret Kocak Orang Ikutin Aturan tapi Malah Bikin Salah Paham

Ini aturan atau orangnya yang salah?

Aturan dibuat untuk dipatuhi meskipun kadang merepotkan dan tetap saja potensial untuk dilanggar. 

Namun, peraturan yang dipasang gak melulu bisa dipahami orang dalam sekali lihat. Bahkan, bisa bikin salah paham lho. Simak deretan potret lucunya yuk.

1. Susah juga ya kalau mau merokok harus manjat dulu

10 Potret Kocak Orang Ikutin Aturan tapi Malah Bikin Salah Paham1cak.com

2. Kalau ini sih fix yang salah papan peringatannya

10 Potret Kocak Orang Ikutin Aturan tapi Malah Bikin Salah Pahambrightside.me

3. Niatnya sih mau mengikuti protokol kesehatan. Auto encok deh

10 Potret Kocak Orang Ikutin Aturan tapi Malah Bikin Salah PahamInstagram.com/id.dagelan

4. Seharusnya tulisannya diganti jadi, "tayamum di sini"

10 Potret Kocak Orang Ikutin Aturan tapi Malah Bikin Salah PahamInstagram.com/bikinsemangat

5. Instruksinya sih sudah benar. Tapi ditempelnya gak di situ juga kali

10 Potret Kocak Orang Ikutin Aturan tapi Malah Bikin Salah PahamInstagram.com/awreceh.id

Baca Juga: 10 Meme Ekspresi Ngenes saat Cinta Ditolak Lewat Chat, Kocak Abis! 

6. Jadi mobil yang lewat sini wajib ngesot dulu ya. Kalau gak, bakal kena tilang dong?

10 Potret Kocak Orang Ikutin Aturan tapi Malah Bikin Salah Paham1cak.com

7. Gara-gara ikutin rambut lalu lintas nih. Pesepeda disuruh nyemplung

10 Potret Kocak Orang Ikutin Aturan tapi Malah Bikin Salah PahamTwitter.com/fajar17

8. Walah, yang diambil orang ini malah cuma kertasnya doang. Perabotannya malah ditinggal

10 Potret Kocak Orang Ikutin Aturan tapi Malah Bikin Salah Pahamimgur.com

9. Beneran salah paham. Maksudnya tuh foto pakai tongsis bukan foto bareng tongsis

10 Potret Kocak Orang Ikutin Aturan tapi Malah Bikin Salah PahamReddit.com/timelymanner85

10. Ini diperhatikannya sampai kapan ya? Capek juga lama-lama, soalnya tangganya gak kenapa-kenapa loh

10 Potret Kocak Orang Ikutin Aturan tapi Malah Bikin Salah PahamInstagram.com/id.dagelan

Itu dia deretan potret orang ikutin aturan yang kocak abis. Begini deh jadinya kalau orang yang ngikutin aturan terlalu kaku banget. Jadinya malah kocak ya!

Baca Juga: Kocak, 10 Potret Terciduk di Jalan Ini Pasti Bikin Malu Banget 

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya