Comscore Tracker

Orang Berkostum Attack on Titan Kocak Abis, Ini Potretnya

Saat prajurit Attack on Titan kamu temui di dunia nyata

Anime Attack on Titan merambah dunia nyata. Tingkah anak-anak muda yang gemar mengenakan kostum bak prajurit anime adaptasi dari manga ini.

Apalagi seasonnya pun sudah memasuki babak akhir.  

Attack on Titan mungkin menjadi anime yang paling banyak dibicarakan. Wajar saja, anime yang diadaptasi dari manga ini memang sudah memasuki season terakhir.

Kamu harus melihat deretan orang-orang penggemar Attack on Titan ini. 

Yuk, simak foto-fotonya.

1. Kalau di anime sih prajuritnya pakai alat manuver. Tapi kalau ini kok malah pakai motor ya

Orang Berkostum Attack on Titan Kocak Abis, Ini PotretnyaInstagram.com/awreceh.id

2. Titan sudah mulai menyerbu, tapi dua prajurit ini masih terjebak macet. Alat manuvernya mana?

Orang Berkostum Attack on Titan Kocak Abis, Ini PotretnyaInstagram.com/wkwkland_real

3. Habis berburu titan pulangnya mampir pecel lele dulu. Laper, bos!

Orang Berkostum Attack on Titan Kocak Abis, Ini PotretnyaTwitter.com/rrdelusi

4. Waktu demo beberapa waktu lalu, ada juga demonstran yang pakai kostum ini. Biar dapat kekuatan dari prajurit Paradis kali ya

Orang Berkostum Attack on Titan Kocak Abis, Ini Potretnya1cak.com

5. Akibat gak punya kuda beneran, jadi fotonya pakai kuda di wahana permainan

Orang Berkostum Attack on Titan Kocak Abis, Ini Potretnya1cak.com

Baca Juga: 11 Meme Godzilla vs Kong Ini Bikin Ngakak, Lagi Ramai lho

6. Pramuka bukan sembarang pramuka. Kalau lihat dari lambangnya sih, tugas pramuka adik ini kayaknya berat banget

Orang Berkostum Attack on Titan Kocak Abis, Ini Potretnya1cak.com

7. Ketika prajurit Paradis habis bertugas tapi pulangnya langsung ke kondangan

Orang Berkostum Attack on Titan Kocak Abis, Ini Potretnya1cak.com

8. Mungkin si bapak asal pinjam jaket anaknya. Lucu, ya

Orang Berkostum Attack on Titan Kocak Abis, Ini PotretnyaFacebook.com/jakartakerasig

9. Di tengah jalan kehausan, Kapten Levi memutuskan untuk beli minum dulu di minimarket

Orang Berkostum Attack on Titan Kocak Abis, Ini PotretnyaFacebook.com/jakartakerasig

10. Jiah, prajuritnya malah dangdutan. Jadi Attack on Dangdut, dong!

Nah, itu deretan potret orang pakai kostum Attack on Titan yang tingkahnya lucu abis.

Ngomong-ngomong, ada  gak nih teman atau tetangga kamu yang punya kostum dan kelakuannya nyeleneh seperti itu?

Baca Juga: 11 Momen Kocak Kepergok Editan Photoshop Ini Dijamin Bikin Malu Abis

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya