Comscore Tracker

10 Plesetan Nama Toko Kreatif yang Butuh Imajinasi Tingkat Dewa 

Kreatif banget nih yang punya toko #IDNTimesHype

Pemilihan nama toko dipercaya menjadi sebuah hoki atau keberuntungan oleh banyak orang. Sehingga penentuannya gak sembarangan dengan banyak pertimbangan. 

Terkadang diselipkan kalimat lucu yang nyeleneh agar gampang diingat pembeli. Seperti 10 nama toko ini yang kreatif pol tingkat dewa. Yuk disimak bareng.

1. Sekilas lihat kirain toko ini dinamakan seperti nama Presiden Indonesia

10 Plesetan Nama Toko Kreatif yang Butuh Imajinasi Tingkat Dewa Twitter.com/rendrakb

2. Kalau ini nama tokonya malah seperti sutradara terkenal, ya

10 Plesetan Nama Toko Kreatif yang Butuh Imajinasi Tingkat Dewa Twitter.com/rendyvally

3. Toko satu ini jadi mirip nama yang koruptor yang buron 11 tahun, tuh. Ups!

10 Plesetan Nama Toko Kreatif yang Butuh Imajinasi Tingkat Dewa Twitter.com/__laneeynon

4. Bukan, ini bukan mini market yang itu. Ini cuma toko kelontong saja, kok

10 Plesetan Nama Toko Kreatif yang Butuh Imajinasi Tingkat Dewa Twitter.com/txtdarioffstore

5. Kok sepertinya kenal ya ama nama ini, tapi ini bukan nama e Commerce lho

10 Plesetan Nama Toko Kreatif yang Butuh Imajinasi Tingkat Dewa 1cak.com

Baca Juga: 10 Resep dan Tutorial Kocak Masakan Berbuka Puasa Ini Bikin Emosi

6. Dua nama pelesetan mini market dijadikan satu, gak tanggung-tanggung!

10 Plesetan Nama Toko Kreatif yang Butuh Imajinasi Tingkat Dewa Twitter.com/txtdarioffstore

7. Tokonya pasti berkah banget sebab namanya berbalut dengan doa

10 Plesetan Nama Toko Kreatif yang Butuh Imajinasi Tingkat Dewa Twitter.com/txtdarioffstore

8. Walau gak nyambung, tapi gak apa-apa, yang penting mirip dengan mini market yang terkenal itu

10 Plesetan Nama Toko Kreatif yang Butuh Imajinasi Tingkat Dewa 1cak.com

9. Dikarenakan yang bikin KW dari 7/11 sudah banyak, jadi bikin yang agak beda dikit yaitu 11/12

10 Plesetan Nama Toko Kreatif yang Butuh Imajinasi Tingkat Dewa Twitter.com/nocontextwarung

10. Kirain toko yang jual fashion hypebeast, gak tahunya warung sup

10 Plesetan Nama Toko Kreatif yang Butuh Imajinasi Tingkat Dewa Twitter.com/nocontextwarung

Ada-ada aja zaman sekarang saking kreatifnya memilih nama kan, tapi terbukti kan dapat perhatian dari warganet. 

Baca Juga: Kearifan Lokal Abis, 10 Potret Absurd Makan Pizza Pakai Nasi

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya