Comscore Tracker

10 Potret Pertanyaan Naif Warganet Soal Hamil, Dokter pun Nyerah

Ya ampun, pernah sekolah ga sih mereka nih

Media massa kerap memberikan layanan konsultasi kesehatan gratis tentang berbagai hal. Saat seperti itu, warganet bisa bertanya apa pun pada dokter yang punya kualifikasi di bidangnya masing-masing. 

Seperti soal kehamilan, sering muncul pertanyaan aneh-aneh yang muncul. Apalagi yang baru pertama kali mengalami kehamilan, semuanya ditanyakan. 

Nah, ini ada beberapa pertanyaan seputar kehamilan yang tampaknya sangat naif. Sampai bingung, nih, mau menjawabnya. Simak deretan pertanyaan kocaknya, yuk!

1. Gak tahu, deh, yang salah pertanyaannya atau yang jawab. Yang pasti bikin ngakak banget nih

10 Potret Pertanyaan Naif Warganet Soal Hamil, Dokter pun NyerahInstagram.com/igtainmenttt

2. Ya, kan orang ini nanya kehamilan saja. Kenapa harus dijelaskan kalau 3 strip itu logonya Adidas, deh? Tapi ada benarnya juga, sih

10 Potret Pertanyaan Naif Warganet Soal Hamil, Dokter pun NyerahInstagram.com/meme.comic.indonesia

3. Waduh, kok ekstrem sekali dicampur-campur segala. Nanti yang ada anaknya malah jadi risoles lho, bund

10 Potret Pertanyaan Naif Warganet Soal Hamil, Dokter pun Nyerah1cak.com

4. Kirain bakal kaget, karena Derpina bisa mendidih dengan suhu tubuh segitu. Tahunya malah salah paham dikira hamil

10 Potret Pertanyaan Naif Warganet Soal Hamil, Dokter pun Nyerah1cak.com

5. Ada yang masih ingat ramai-ramai berenang campur bisa bikin hamil? Hihihi

10 Potret Pertanyaan Naif Warganet Soal Hamil, Dokter pun Nyerah1cak.com

Baca Juga: 10 Balasan Chat Paling Irit, akan Ngajak Berantem Kali Nih

6. Orang yang ditanya sampai emosi sendiri nih. termometer malah dikira test pack

10 Potret Pertanyaan Naif Warganet Soal Hamil, Dokter pun NyerahFacebook.com/kegiatan-warga-hari-ini-100675134702477

7. Kali ini bukan ibu hamil yang mengeluarkan pertanyaan polos. Tapi si dokter yang malah kasih jawaban bercanda

10 Potret Pertanyaan Naif Warganet Soal Hamil, Dokter pun NyerahFacebook.com/sartika.abdurahman

8. Ini antara dua kemungkinan, penciuman si bayi yang luar biasa atau aroma kentut si ibu yang luar biasa. Hehehe

10 Potret Pertanyaan Naif Warganet Soal Hamil, Dokter pun NyerahInstagram.com/yassinbintang

9. Dokter yang berilmu tinggi juga garuk-garuk kepala setelah baca pertanyaan warganet yang ini

10 Potret Pertanyaan Naif Warganet Soal Hamil, Dokter pun NyerahInstagram.com/yassinbintang

10. Astaga, Bunda. Ini beneran ngidam atau cuma akal-akalan bunda saja, nih?

10 Potret Pertanyaan Naif Warganet Soal Hamil, Dokter pun NyerahInstagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan potret pertanyaan polos warganet seputar kehamilan yang kocak abis. Untuk dokter-dokter, mohon bersabar ya kalau baca pertanyaan nyeleneh warganet.

Baca Juga: 10 Potret Tulisan Promo Ini Bikin Pembeli Mikir Keras, Dijamin Ngakak!

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya