Comscore Tracker

10 Potret Kocak Orang Main Catur, Dewa Kipas pun Minggir, Nyeleneh Pol

Antimainsteam main caturnya nih #IDNTimesHype

Catur mungkin olahraga yang terlihat sepele, tapi sebenarnya tak mudah untuk dimainkan apalagi jika bertemu dengan lawan yang ahli. Kalau kamu tidak mengatur strategi secara tepat dan efektif, bisa langsung kalah dalam hitungan menit.

Antimainstream, orang-orang ini punya cara main catur yang bikin tepok jidat. Dewa Kipas yang bisa ngalahin grandmaster catur online juga pasti minder. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Kalau gak ada kotak-kotaknya begini, cara jalannya sepertinya pakai ilmu kira-kira nih

10 Potret Kocak Orang Main Catur, Dewa Kipas pun Minggir, Nyeleneh Pol1cak.com

2. Sudah bosan pakai cara biasa? Coba, deh, main catur dengan papan terbalik. Hebat kalau bisa

10 Potret Kocak Orang Main Catur, Dewa Kipas pun Minggir, Nyeleneh Pol1cak.com

3. Wah, membohongi kakek-kakek pakai teknologi nih. Curang!

10 Potret Kocak Orang Main Catur, Dewa Kipas pun Minggir, Nyeleneh Pol1cak.com

4. Yang ini gak kalah absurd, cobain main catur di papan karambol, deh

10 Potret Kocak Orang Main Catur, Dewa Kipas pun Minggir, Nyeleneh PolFacebook.com/kegiatan-warga-hari-ini-100675134702477

5. Menyelesaikan satu permainan di papan ukuran normal saja bisa berjam-jam. Apalagi kalau ukuran papannya panjang begini mungkin perlu berhari-hari

10 Potret Kocak Orang Main Catur, Dewa Kipas pun Minggir, Nyeleneh PolInstagram.com/ngakakkocak

Baca Juga: 10 Potret Kocak Kucing Ogah Dipeluk, Ekspresinya Lucu Banget

6. Mentang-mentang motif sepatunya mirip papan catur, tapi jangan dibuat main catur juga dong

10 Potret Kocak Orang Main Catur, Dewa Kipas pun Minggir, Nyeleneh PolInstagram.com/id.dagelan

7.Jadi ini alasan mengapa cowok lama di kamar mandi. Ternyata main catur dulu di ubin

10 Potret Kocak Orang Main Catur, Dewa Kipas pun Minggir, Nyeleneh PolInstagram.com/sukijan.id

8. Selain olahraga otak, badannya juga ikut olahraga karena pasti banyak gerak, nih

10 Potret Kocak Orang Main Catur, Dewa Kipas pun Minggir, Nyeleneh Pol1cak.com

9. Kasihan si bapak gak punya teman main catur. Untung kucing mau diajak main

10 Potret Kocak Orang Main Catur, Dewa Kipas pun Minggir, Nyeleneh Pol1cak.com

10. Kalau sudah jago sih gak perlu lagi tuh pion, kuda, dan lain-lainnya. Langsung maju pakai raja doang juga sudah bisa menang

10 Potret Kocak Orang Main Catur, Dewa Kipas pun Minggir, Nyeleneh Pol1cak.com

Itu dia deretan potret nyeleneh orang saat main catur. Meskipun absurd dan antimainstream kelakuan mereka kocak juga, ya?

Baca Juga: 10 Meme Kocak Bapak-bapak di Pos Ronda Ini Bikin Ngakak Guling-guling

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya